Advertisement

Polisi Malaysia: Video Seks Sesama Jenis yang Libatkan Menteri Kabinet Asli

Polisi Malaysia: Video Seks Sesama Jenis yang Libatkan Menteri Kabinet Asli
Editor: Dea Hot News —Jumat, 19 Juli 2019 17:24 WIB

Terasjabar.id - Orang yang bertanggungjawab memproduksi video seks sesama jenis yang melibatkan Menteri Urusan Ekonomi Malaysia, Mohamed Azmin Ali dibayar ratusan ribu ringgit. Hal itu diungkapkan Inspektur Jenderal Kepolisian Malaysia, Abdul Hamid Bahor merujuk pada hasil penyelidikan polisi.

"Video itu, yang menyebar menyebabkan keresahan di antara masyarakat, diproduksi oleh pihak-pihak yang dibayar ratusan ribu ringgit," kata Abdul Hamid Bahor dalam sebuah pernyataan yang dilansir The Star pada Kamis.

Dia juga mengonfirmasi bahwa ada kemungkinan yang besar video seks yang viral itu asli. Meski begitu, polisi masih kesulitan mengidentifikasi para “pemainnya”.


"Kami menerima analisis video dari CyberSecurity.

"Ada kemungkinan besar bahwa video itu asli tetapi pengenalan wajah kembali negatif. Hasilnya tidak dapat menghubungkan orang-orang di dalam video dengan individu mana pun," katanya.

Abdul Hamid juga menegaskan bahwa tidak ada intervensi politik dalam penyelidikan polisi terkait kasus itu.

"Kami tidak menerima tekanan politik atau arahan dari pihak manapun. Kami sedang menyelidiki masalah ini tanpa rasa takut atau bantuan," katanya.

Sejauh ini polisi Malaysia telah menahan sembilan orang, termasuk Haziq Abdullah Abdul Aziz dan Farhash, yang juga merupakan sekretaris politik presiden Partai Pakatan Rakyat (PKR), Anwar Ibrahim.

(okezone.com)

Polisi Malaysia Video Seks Sesama Jenis Libatkan Menteri Kabinet Asli


Related Post



Loading...