Advertisement

Kuli Panggul Berusia 70 Tahun Tewas di Pasar Induk Cikurubuk Tasikmalaya

Dea 19 7 19 Hot News
Kuli Panggul Berusia 70 Tahun Tewas di Pasar Induk Cikurubuk Tasikmalaya

Terasjabar.id - Pedagang Pasar Induk Cikurubuk di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria lanjut usia di pelataran kios bakso, Jumat (19/7/2019) pagi. Masyarakat setempat mengenali korban sebagai Ating, seorang kakek berusia 70 tahun yang kesehariannya bekerja menjadi kuli panggul.

Petugas pasar selanjutnya melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Mangkubumi. Petugas yang menerima informasi selanjutnya datang ke lokasi TKP dan melakukan proses identifikasi. Setelahnya, jenazah korban dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum (RSU) dr Soekardjo.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemui ada tanda bekas penganiayaan. Kami juga sudah meminta keterangan saksi, menurut beberapa warga, korban memang sempat mengeluhkan sakit kepala,” ujar Kapolsek Mangkubumi Ipda Agus Fredi di TKP, Jumat (19/7/2019).

Seusai dilakukan visum, jenazah korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga. Rencananya korban akan dimakamkan di kampungnya Desa Mandalahayu, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya.

(inews.id)

Related Post

Comment