Advertisement

Sungguh Tega ! Nenek ini Dipukul Hingga Hampir Buta Oleh Suami Cucunya Karena Hal Sepele

Sungguh Tega ! Nenek ini Dipukul Hingga Hampir Buta Oleh Suami Cucunya Karena Hal Sepele
Editor: Malda Hot News —Kamis, 18 Juli 2019 17:11 WIB

Terasjabar.id - Seorang nenek berusia 69 tahun di Melaka, Malaysia dipukul oleh suami dari cucunya hanya karena permasalahan sepele. Nenek itu dipukul di bagian wajah hingga membuat matanya mengalami memar dan pendarahan bagian dalam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 pagi. Saat itu, sang nenek sedang membantu merawat anak dari cucunya yang masih berusia delapan bulan. Pelaku saat itu sedang pergi ke toilet, namun bayinya tersebut tiba-tiba menangis.

Pelaku kemudian marah, ia menganggap bahwa nenek tersebut tidak merawat bayinya dengan benar. Pelaku pun memarahinya dengan kalimat kasar lalu memukulnya hingga tersungkur dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Nenek itu sampai tidak bisa membuka matanya lagi, dokter mengatakan ia bisa saja kehilangan penglihatannya. Pelaku kemudian ditangkap pihak kepolisian. Berdasarkan hasil tes urine, pelaku positif mengkonsumsi metamfetamin.

Info lainnya, pelaku dan istrinya ini ternyata tidak memiliki pekerjaan dan tinggal di rumah neneknya. Mereka juga dinafkahi oleh neneknya.

(Ren/Sumber:Indozone.id)

Nenek Malaysia Cucu Melaka


Related Post



Loading...