Advertisement

LIVE STREAMING !! PSS Sleman Vs PSIS Semarang, Tonton Disini Gratis Bisa Lewat Handphone

Malda 17 7 19 Sport Style
LIVE STREAMING !!  PSS Sleman Vs PSIS Semarang, Tonton Disini Gratis Bisa Lewat Handphone

Terasjabar.id - Live Streaming PSS Sleman menjamu PSIS Semarang pekan ke-8 Liga 1 2019 akan tersaji pada Rabu (17/7/2019) kick off mulai pukul 15.30 WIB.

Bermain di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta laga ini rencananya akan disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Untuk menyaksikan laga ini anda mengakses tautan atau Link Live Streaming yang ada di akhir berita.

PSIS mengusung misi wajib menang pada laga ini. Jika kalah, klub kesayangan masyarakat Kota Semarang ini bisa melorot lagi posisinya di papan klasemen.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengatakan jika timnya sudah siap tempur menghadapi PSS dengan waktu persiapan yang cukup matang.

Persiapan kami setelah pulang dari "Samarinda (Melawan Borneo FC-red) ada empat hari waktu yang kami manfaatkan untuk persiapan melawan PSS," kata Jafri Sastra dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (16/7).

Melawan PSS, Jafri mengaku jika tuan rumah bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Namun, ia berkeyakinan jika timnya mampu menang di Stadion Maguwoharjo.

Pelatih asal Padang berusia 54 tahun ini memprediksi pertandingan akan berjalan seru.

"Untuk pertandingan melawan PSS ini tentu pertandingan yang tidak mudah. Tapi menurut saya besok ini akan jadi pertandingan atau tontonan yang menarik, karena sudah pasti kami dari PSIS pengen menang. Kami sadari tidak mudah untuk memenangkan pertandingan disini," kata Jafri.

Secara statistik, kondisi PSS Sleman diakui Jafri dalam kondisi yang positif. Baik di papan klasemen yang lebih baik dari PSIS. Yaitu di posisi lima, sementara PSIS saat ini melorot ke posisi tujuh. Dari segi materi pemain juga Jafri mengaku jika tim Super Elang Jawa memiliki kualitas pemain yang mumpuni.

Disamping itu, dari sisi pertemuan tim, PSS juga selalu menang dari PSIS Semarang di dua pertemuan terkahir dalam laga uji coba.

26 Agustus 2018 silam, PSIS tunduk dari PSS dengan skor 2-0, kemudian pada 30 April 2019 silam, PSIS juga takluk 1-0.

Dengan catatan tersebut, tentu PSS Sleman memiliki kesempatan mencetak rekor istimewa dengan mencatatkan hatrick kemenangan dari PSIS dalam tiga pertemuan terakhir di Stadion Maguwoharjo.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro berharap kembali meraih poin sempurna dari PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1, sore nanti.

Seto mengakui wakru recovery yang cukup singkat mau tidak mau membuat rimnya harus bisa memaksimalkan waktu yang ada.

"Waktu recovery kami sangat pendek. Artinya hanya tiga hari. Kami coba untuk benar-benar recovery, dan sediki banyak kami mencoba membenahi kekurangan. Tentang finishing juga, dalam latihan anak-anak senang aja. Itu yang penting. Mudah-mudahan pemain termotivasi menang dikandang sendiri," kata Seto.

Ia menambahkan, pihaknya sangat berharap Bagus Nirwanto Cs bisa tampil percaya diri dsn bermain lepas.

"Harapannya di pertandingan besok pemain bisa percaya diri tapi tidak over. Sehingga bisa bermain lepas," ucap Seto.

Adapun dalam laga kontra PSIS, PSS sudah bisa diperkuat bek asingnya asal Spanyol, Alfondo De La Cruz. Hanya saja, PSS tak bisa diperkuat Dave Mustaine yang mengalami cedera. Dengan demikian, mantan pemain PSIS, Nerius Alom memiliki kans untuk tampil melawan bekas klubnya.

"Alfonso, bisa tampil. Hanya Dave yang belum bisa tampil. Ada pemain yang kurang fit, laporan dari tim medis. Ya kita lihat besok. Kami berkurang banyak juga. Kami menunggu keputusan dari tim medis," jelasnya.

Lalu bagaimana dengan kekuatan PSIS Semarang?.

"Semarang saya kira tim yang kuat, mereka sudah main utuh. Hasil pertemuan di uji coba, kami memang pernah menang. Namun secara permainan mereka justru bermain lebih mendominasi, agresif, dan determinasinya cukup tinggi. Harapan kami pemain bisa mengerti keinginan pelatih. Mudah-mudahan mereka tampil bagus dan enjoy," tandasnya.

Prakiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2): Try Hamdani (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Irkham Zahrul Milla, Brian Ferreira, Dave Mustaine, Haris Tuharea (tengah); Ricky Kambuaya, Yevhen Bokhasvili (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro.

PSIS Semarang (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Patrick Mota, Shohei Matsunaga, Septian David Maulana, Bayu Nugroho (tengah); Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto (depan).

Pelatih: Jafri Sastra.

Prediksi Skor

PSS Sleman 2-1 PSIS Semarang.

Tonton Gratis Disini 

http://nkritv.com/live-indosiar-live-streaming/

Berikut link Live Streaming Liga 1 2019:

LINK LIVE STREAMING

LINK LIVE STREAMING

LINK LIVE STREAMING

LINK LIVE SCORE


(Ren/Sumber:tribunpontianak.co.id)

Tonton dan Subscribe Juga :

Related Post

    Article not found!

Comment