Advertisement

V BTS Ungkap Urtikaria Kolinergik yang Dideritanya

V BTS Ungkap Urtikaria Kolinergik yang Dideritanya
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 15 Juli 2019 19:38 WIB

Terasjabar.id- Di tengah popularitasnya yang tengah melejit baru-baru ini V BTSmengungkap gangguan kesehatan yang tengah dialaminya. Pada tanggal 14 Juli 2019, salah satu pentolan BTS ini mengatakan bahwa dirinya memiliki alergi kolinergik atau urtikaria kolinergik.

Melansir laman Soompi, hal tersebut diungkapkan V dalam sebuah unggahan penggemarnya di BTS Weverse, sebuah komunitas penggemar boy band tersebut. " Tidak, saya memiliki alergi kolinergik. Saya gatal, gatal," tulis V dalam unggahan tersebut.


Bicara soal alergi kolinergik, gejala kelainan kulit ini biasanya terjadi pada orang dewasa yang ditandai dengan munculkan bentol kemerahan yang disertai sensasi gatal dan menyengat.

Selain itu, selain gatal dan bentol penderita juga bisa sakit perut, pusing, hingga kesulitan bernafas. Terkait penyebabnya, alergi kolinergik biasanya disebabkan karena beberapa hal seperti mandi air panas, olahraga, hingga stres. Semoga kondisi ini segera dapat diatasi oleh sang idola. Lekas pulih V BTS!

Trending

Seiring dengan pernyataan sang idol, alergi kolinergik pun menjadi salah satu topik pencarian populer. Di sebuah situs pencarian Korea, topik tersebut menempati posisi teratas paling di cari.

Ya, tak heran mengingat V BTS memiliki banyak penggemar dan kondisi kesehatannya tentu menjadi sebuah hal penting yang ingin diketahui oleh para penggemarnya.

(fimela.com)

v bts penyakit bts bts Urtikaria Kolinergik


Related Post



Loading...