Advertisement

Setelah Super Junior, BTS Gelar Konser di Arab Saudi

Nada 15 7 19 K-Pop
Setelah Super Junior, BTS Gelar Konser di Arab Saudi

Terasjabar.id- Setelah Super Junior sukses konser di Arab Saudi, boyband BTS akan menyambangi negara itu untuk tur dunia mereka 'Love Yourself: Speak Yourself'. 

Mereka dijadwalkan akan tampil di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober.

Diberitakan Soompi, BTS merupakan artis asing pertama yang menggelar solo konser dalam stadion berskala besar di Arab Saudi itu. Lokasi konser BTS ini disebut mampu menampung sekitar 68 ribu orang. 

Tur dunia 'Love Yourself: Speak Yourself' dilakukan setelah grup buatan Big Hit Entertainment ini merilis album 'Map of the Soul: Persona' pada 12 April. Banyak musisi Amerika berkolaborasi dalam album ini seperti Halsey dan Ed Sheeran.

Tur dimulai dari Rose Bowl Stadium di Los Angeles pada 4 Mei yang kemudian berlanjut ke beberapa lokasi lain di Amerika yakni Soldier Field di Chicago, Metlife Stadium di New Jersey, serta Allianz Parque di Sao Paulo, Brazil.

Mereka juga menggelar konser di beberapa kawasan Eropa seperti Wembley Stadium di London, Inggris serta Stade de France, Prancis, Paris. 

Grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini juga bakal menghibur penggemarnya selama empat hari di Jepang yang terbagi menjadi dua hari di Yanmar Stadium Nagai, Osaka dan dua hari di Shizuoka Stadium Ecopa, Shizuoka. 

Penjualan tiket mereka langsung habis. Beberapa di antaranya seperti untuk konser di London sampai harus menjual tiket tambahan. 

Saat tur dunia sebelumnya, 'Love Yourself', BTS mengunjungi 20 kota dalam 42 hari. Beberapa kota di antaranya adalah Los Angeles, Chicago, New York, London, Amsterdam, Berlin, Tokyo, Osaka, Taoyuan, Singapura, Hong Kong dan Bangkok.



Di sisi lain, Super Junior baru merampungkan konsernya di Arab Saudi. Grup boyband itu menjadi yang pertama dari Korea Selatan menyelenggarakan konser K-Pop di negara yang dikenal konservatif tersebut.

Super Junior menyelenggarakan konser di Arab Saudi pada 12-13 Juli dan sukses menghibur sekitar 150 ribu penggemar melalui konser 'Super Show 7S' di King Abdullah Sports City di Jeddah.

(CNN)

Related Post

Comment