Advertisement

Setelah Dipetisi E.L.F Kangin Keluar dari Super Junior, Minta Maaf ke Member dan Penggemar

Setelah Dipetisi E.L.F Kangin Keluar dari Super Junior, Minta Maaf ke Member dan Penggemar
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 11 Juli 2019 19:13 WIB

Terasjabar.id - Setelah Dipetisi E.L.F Kangin Keluar dari Super Junior, Minta Maaf ke Member dan Penggemar

Kim Young Won atau Kaingin akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup band Super Junior, ia pun meminta maaf pada member dan para penggemarnya.

Keputusan keluarnya Kangin dari Super Junior karena sebelumnya ada desakan dari E.L.F agar ia tidak lagi di grup band tersebut.

Super Junior saat rilis foto teaser One More Time
Super Junior saat rilis foto teaser One More Time (superjunior.smtown.com/Intro)

Satu di antara member Super Junior, yakni Kim Young Won atau Kangin mengumumkan bahwa dirinya hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dikutip TribunWow.com dari Soompi.com, hal tersebut ia umumkan melalui postingan di akun Instagramnya @kanginnim, Kamis (11/7/2019).

Dalam surat panjang tersebut, ia menyebut bahwa dirinya selalu merasa bersalah kepada member Super Junior.

Selain itu, ia juga meminta maaf kepada para penggemar Super Junior, yakni E.L.F yang selama 14 tahun telah mendukungnya.

"Halo. Ini Kangin. Saya menyapa Anda untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

Hati saya terasa berat karena ini bukan berita positif, tetapi saya memposting hal ini setelah banyak pertimbangan.

Saya sekarang ingin melepaskan nama "Super Junior" yang telah lama bersama saya.

Saya selalu merasa bersalah kepada para anggota.

Saya selalu berpikir bahwa akan lebih tepat untuk membuat keputusan lebih awal daripada nanti, tetapi memikirkan orang-orang yang mendukung saya tanpa syarat,

serta dukungan dari keluarga dan agensi cukup menggugah hati saya, jadi saya tidak bisa mengumpulkan keberanian dengan mudah.

Saya pikir saya tidak bisa mengambil keputusan sendirian.

Namun, ketika menonton para anggota yang mengalami apa yang tak seharusnya mereka alami karena masalah saya, saya tidak dapat mempertimbangkan ini lebih jauh.

Lebih dari segalanya, saya merasa sangat meminta maaf kepada E.L.F. yang selalu memberikan cinta yang luar biasa selama 14 tahun.

Saya merasa sangat terlambat, tetapi saya akan melepaskan nama Super Junior, dan saya akan memiliki perasaan dan syukur yang menyesal karena terukir di hati saya ketika saya melanjutkan perjalanan saya sendiri.

Saya ingin benar-benar mengekspresikan perasaan ini kepada anggota dan anggota keluarga yang peduli terhadap saya sampai akhir.

Saya juga akan mendukung kesuksesan Super Junior.

Terima kasih," tulis Kangin.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, sebelumnya, sejumlah penggemar Super Junior mengaku akan memboikot segala sesuatu yang berkaitan dengan grup tersebut.

Mereka baru akan melepaskan boikot tersebut jika SM Entertainment bersedia mengeluarkan Kangin dan Sungmin dari Super Junior.

"Kami mengajukan petisi untuk Kangin dan Sungmin agar dikeluarkan dari Super Junior," tulis E.L.F dalam sebuah pernyataan di media sosial.

"Harap dicatat bahwa semua penggemar yang berpartisipasi dalam keseluruhan pernyataan ini berkumpul hanya untuk bertujuan menghapus dua member itu."

Diketahui penggemar meminta Kangin hengkang karena penyanyi kelahiran 1983 itu dianggap sering membuat kontroversi.

Beberapa di antaranya adalah berkendara sambil mabuk, kasus penganiayaan, hingga pemukulan terhadap kekasihnya sendiri.

Di sisi lain, Sungmin dianggap mengabaikan E.L.F lantaran penyanyi kelahiran 1986 itu dianggap tak memberitahukan berita pernikahannya.


(Ren/Sumber;tribunkaltim.co)

elf Super junior Kangin


Related Post



Loading...