Advertisement

Kartika Putri Rayakan Ultah Putra Tiri, Netter Salfok Kue Dan Kepo Keberadaan Arjuna Anak Angkat

Kartika Putri Rayakan Ultah Putra Tiri, Netter Salfok Kue Dan Kepo Keberadaan Arjuna Anak Angkat
Editor: S.N.A Teras Seleb —Kamis, 11 Juli 2019 18:29 WIB

Terasjabar.id - Kartika Putri belum lama ini membagikan momen manis bersama sang suami, Habib Usman Bin Yahya dan para putra putrinya. Mereka sengaja berkumpul untuk merayakan ulang tahun anak kedua Habib yang bernama M. Assajid.

Karput dan Habib memberikan kue ulang tahun simpel dengan hiasan boneka monyet tanpa lilin. Melengkapi unggahan, Karput itu menuliskan doa dan harapan untuk sang anak sambung. Ia juga sempat mengabadikan momen kocak ketika putra sulungnya, Syatir yang antusias makan kue.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatauh. Barakallah fii umrik kk sajid.. semoga menjadi anak yang sholeh, anak baik , dan anak yg selalu beradab baik.. aamiin ya rabbal al amin," tulis Karput. "Maaf harus post video tragedi adik yang super gemas yg bikin salfok hari ini hahahahaha syatirrr gigit niiihh yaaa."

Postingan tersebut menuai beragam komentar warganet. Sebagian besar justru menanyakan sosok Arjuna, anak angkat Karput yang diasuhnya sejak sebelum menikah.

"Kak kok sekarang gak pernah posting foto arjuna," kata netter. "Kok nggak pernah keliatan sama arjuna sejak nikah," sahut yang lain.

Ada pula yang menyoroti kue tanpa lilin. "Salfok sama kuenya cuma kue aja nggak pake lilin. Memang di islam gak ada tradisi tiup lilin," tambah lainnya.

Terlepas dari itu, ada netter yang memuji Karput sebagai ibu yang baik meski anak sambung. "Subhanallah kak @kartikaputriworld sampai menitikan airmata liat slide terakhirnya...sebgtu sayangnya..walaupun sbg ibu sambung ya kak..sehat selaluuuu. kaka dan debaynya," kata netter.

(wowkeren.com)

Kartika Putri Rayakan Ultah Putra Tiri Netter Salfok Kue Dan Kepo Keberadaan Arjuna Anak Angkat


Related Post


 


Loading...