Advertisement

Minggu, 7 Juli 2019 13:39 WIB

Kecanduan Operasi Plastik, Perempuan Ini Bikin Payudara Sebesar Bola

Muhammad Fauzi Fikri —Teras Health
Kecanduan Operasi Plastik, Perempuan Ini Bikin Payudara Sebesar Bola

Terasjabar.id - Kecanduan Operasi Plastik, Perempuan Ini Bikin Payudara Sebesar Bola

Seorang pecandu operasi plastik  mengklaim tubuhnya adalah 'kanvas'. Ia telah menghabiskan 185 ribu dolar AS atau sekitar Rp 250 juta untuk menyempurnakan penampilannya. Kegemaran Kristen Snider merapikan setiap bagian tubuh membuat keluarga takut ia cepat mati.

Kristen Snider saat ini bekerja sebagai IT Suport di salah satu perusahaan di Virginia. Saat remaja ia benci sekali melihat cermin karena karena tubuhnya terlalu tipis. Pada usia 18 tahun ia pun ingin mengubah bentuk tubuhnya agar lebih feminin alias berbody.

Kristen Snider [youtube Lastest News World]

"Di sekolah saya sering di bully, tapi saya tidak peduli. Menjadi perfeksionis, ambisius dan kreatif adalah cara cepat untuk menjadi pecandu operasi plastik," kata Kristen seperti dilansir Dailymail, Sabtu (6/7/2019).

Pada Maret 2010 saat usianya 18 tahun, Kristen menjalani operasi pembesaran payudara pertama. Dengan implan 550cc untuk memperbesar ukuran payudara menjadi 32B. Operasi pertamanya membuat Kristen merasa sangat bahagia dengan tubuhnya dan dia menangis gembira begitu melihat hasilnya.

 "Saya ingin memiliki dada yang lebih penuh, jadi saya memiliki implan payudara pertama saya yang berkapasitas 550cc, seharga 7.200 dolar AS (sekira Rp 101 juta - red)," katanya.

Hasil positif dari operasi payudara membuat Kristen terpacu ingin memperbaiki tubuhnya yang lain. Pada tahun yang sama ia melakukan prosedur operasi kecantikan lain. Termasuk pembesaran payudara tahap dua dengan implan sebesar 1500 cc, pengangkatan tulang rusuk, dua pengencangan pantat, implan pantat, tiga rhinoplasti, implan pipi, implan dahi, pengangkatan lemak dan suntikan bibir.

Kristen mencintai tubuhnya sekarang dan merasa bangga dengan hasil kerja ahli bedah. Ia mengungkap ukuran payudaranya kini 28 L.

Memiliki tubuh yang sempurna sesuai impiannya, Kristen jadi senang berbagi foto yang menampilkan setiap detil tubuhnya. Ia sangat tersanjung karena dikagumi.

Hingga saat ini Kristen belum cukup puas. Ia masih ingin memperbaiki bagian tubuhnya yang lain.

"Jujur keluarga saya tidak begitu suka. Mereka khawatir kesenangan saya ini berisiko kematian. Tapi bagi saya yang terpenting adalah kebahagiaan," tukasnya.

(suara.com)

Kecanduan Operasi Plastik Perempuan Payudara Sebesar Bola



Related Post



Comment