Advertisement

Teman Thoriq Bantah Jasad Pelajar SMP Itu Ditemukan Tepat di Ulang Tahun ke-15

Teman Thoriq Bantah Jasad Pelajar SMP Itu Ditemukan Tepat di Ulang Tahun ke-15
Editor: Dea Hot News —Sabtu, 6 Juli 2019 19:20 WIB

Terasjabar.id -  Penemuan jasad Thoriq Rizki Ahmad Maulidan (15), pelajar SMP Negeri 4 Bondowoso yang hilang 12 hari di lereng Bukit Piramid, Pegunungan Argopuro, pada Jumat (5/7/2019) disambut suka cita sekaligus sedih oleh teman-temannya. 

Mereka mengaku kehilangan sosok teman yang ramah dan pribadi yang baik, serta mudah bergaul. Penemuan jasad Thoriq juga membuat geger di media sosial dan ramai diberitakan karena bertepatan dengan hari ulang tahun korban.

Teman almarhum Thoriq, Pungky Pranata mengatakan, kabar yang beredar tentang penemuan jasad sahabatnya tepat di hari ulang tahunnya yakni pada 5 Juli itu tidak benar. “Kalau lihat dari kartu pelajarnya, Thoriq itu lahir pada 26 April 2004. Jadi, kabar yang beredar itu tidak benar,” katanya, Sabtu (6/7/2019).

Pungky juga memperlihatkan foto terakhir dirinya bersama Thoriq saat berada di lereng Bukit Piramid beberapa saat sebelum kejadian nahas tersebut. 

Di foto tersebut, terlihat Thoriq memakai kaus putih dan di lengan kirinya menggunakan jam tangan, serta memegang kamera.

“Saya yang menemani Thoriq saat melakukan pendakian terakhir. Saya senang sekaligus sedih dengan ditemukannya jasad Thoriq. Dia itu pribadi yang baik dan mudah bergaul,” katanya.

Petugas gabungan hingga saat ini masih mengevakuasi jenazah Thoriq dari lereng Bukit Piramid yang terjal dan tajam.

Diketahui, jasad Thoriq Rizki Ahmad Maulidan, warga Perum Villa Kembangsari, Bondowoso itu ditemukan tim Wanadri pada Jumat (5/7/2019) sore di lereng Bukit Piramid. Remaja yang baru lulus SMP itu sebelumnya hilang saat mendaki Bukit Piramid. Korban hilang kontak dengan rekan-rekannya seusai menuruni tebing curam di bukit tersebut, Minggu (23/6/2019) sore lalu.

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban mendaki bersama tiga teman seangkatannya di SMP Negeri 4 Bondowoso. Ketiga rekan korban yakni, Pungki Pranata, Riski, dan Syafril.

(inews.id)

Teman Thoriq Bantah Jasad Pelajar SMP Ditemukan Tepat Ulang Tahun ke-15


Related Post



Loading...