Advertisement

Rabu, 12 Juni 2019 10:33 WIB

Mobil Patroli Polisi Dilempari Batu dan Bom Molotov di Bogor

S.N.A —Hot News
Mobil Patroli Polisi Dilempari Batu dan Bom Molotov di Bogor

Terasjabar.id - Mobil dinas patroli polisi milik Polsek Bojong Gede dirusak dan dilempar bom molotov saat terparkir di depan sebuah minimarket di Jalan H. Abdul Halim, Perum Gaperi Desa Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (11/6/2019) oleh orang tidak dikenal.

Salah satu tukang parkir minimarket Royyan mengatakan, insiden tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

"Saat itu minimarket sudah tutup. Mobil patroli tersebut memang selalu diparkir di depan minimarket itu," kata Royyan, Rabu (12/6/2019).

Royyan mengaku baru tahu kejadian itu sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Sementara minimarket tersebut mulai buka pukul 09.00 pagi dan tutup pukul 23.00 WIB.

“Pas kejadian semua toko pada tutup. Saya saja tahunya pas pagi, semuanya juga taunya pagi," kata Royyan.

Peristiwa tersebut sempat terekam CCTV di minimarket. Dalam rekaman terlihat tiga orang pelaku mengendarai satu sepeda motor.

"Dalam CCTV itu ada pelaku tiga orang yang mengendarai motor melempar bom molotov, lalu melempari batu ke arah mobil patroli," ungkapnya.

Polisi, kata dia, sudah memeriksa lokasi kejadian. Polisi juga membawa sejumlah barang bukti dari TKP.


"Tadi banyak polisi yang datang. Barang yang dibawa itu ada bekas bom molotov dan batu besar. Saya saja baru dimintai keterangan sama polisi," katanya lagi.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, khususnya Polsek Bojonggede dan Polresta Depok atas kejadian tersebut.

(suara.com)

Mobil Patroli Polisi Dilempari Batu dan Bom Molotov di Bogor



Related Post


 


Comment