Advertisement

Rabu, 12 Juni 2019 08:31 WIB

Trailer 'Frozen II', Petualangan Baru Anna dan Elsa

S.N.A —Hot News
Trailer 'Frozen II', Petualangan Baru Anna dan Elsa

Terasjabar.id - Disney merilis trailer perdana sekuel 'Frozen II'. Enam tahun setelah film pertamanya, film sekuelnya dijadwalkan tayang tahun ini. 

Dengan kemampuan magis yang dimilikinya, Elsa menghadapi sesuatu yang lebih besar di bagian kedua. 

Dari teaser pertamanya yang dirilis Februari 2019 lalu, trailer ini menampilkan cerita 'Frozen II' yang lebih gelap dan suram. Anna dan Elsa melakukan perjalanan ke Utara yang tidak diketahui, di luar perbatasan Arendelle, ketika kerajaan mereka sekali lagi dalam bahaya.

Akan tetapi, seperti kisah sebelumnya. Elsa agaknya masih ragu dengan kekuatan yang ia miliki. Sebuah pesan dalam narasi trailer pun dimunculkan untuk menggambarkannya.

"Elsa, masa lalu bukan seperti yang terlihat," kata troll teman Kristoff. "Kamu harus menemukan kebenaran. Pergi ke Utara, melintasi tanah ajaib dan ke yang tidak dikenal. Tapi hati-hati, kami selalu khawatir kekuatan Elsa terlalu banyak untuk dunia ini. Sekarang, kita harus berharap itu sudah cukup."

'Frozen II' juga menghadirkan banyak makhluk baru, termasuk satu atau dua raksasa, menunggu Anna dan Elsa dalam perjalanan ini. 

Kristen Bell dan Idina Menzel kembali menjadi aktris yang menghidupkan Anna dan Elsa. Film ini dijadwalkan rilis 22 November 2019.




(detik.com)

Trailer 'Frozen II' Petualangan Baru Anna dan Elsa



Related Post


 


Comment