Advertisement

Reino Barack Suapi Syahrini, Netizen: Kayak Enggak Natural

Reino Barack Suapi Syahrini, Netizen: Kayak Enggak Natural
Editor: Dea Teras Seleb —Selasa, 28 Mei 2019 08:42 WIB

Terasjabar.id - Penyanyi Syahrini sempat menuai kritikan netizen ketika meyuapi sang suami, Reino Barack. Hal serupa pun tampaknya dirasakan pula oleh Reino Barack yang kini bergantian menyuapi Syahrini.

Bermula dari sebuah video di Insta Stories Syahrini yang memperlihatkan dirinya tengah disuapi oleh Reino. Dalam video tersebut, Reino Barack tampak mengambil satu jenis makanan dengan garpu dan pisau. Setelah menyendoki makanan tersebut, Reino pun tampak mengarahkan makanan tersebut ke arah sang istri. Syahrini pun lantas menyambut makanan tersebut dengan mulutnya.

Video tersebut pun dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Berbagai komentar pun dituliskan warganet untuk video berdurasi kurang dari 1 menit itu.


Syahrini dan Reino Barack

Aksi Reino yang menyuapi Syahrini itu pun lantas mendapat nyinyiran oleh netizen. Mereka menilai bahwa cara Reino menyuapi Syahrini tidak natural.

"Ini kok kelihatan kayak tidak natural ya. Maaf bukan maksud julid, habis kayak kelihatan pada sadar kamera," ujar salah seorang warganet.

Sementara itu ada pula netizen yang mengkritik tangan yang digunakan Reino untuk menyuapi sang istri. Pasalnya dalam video singkat tersebut, Reino terlihat menggunakan tangan kiri saat memberi makanan pada istrinya.

"Nyuapin tangan kiri, katanya soleh," sahut yang lain.

Syahrini dan Reino Barack

Lain lagi dengan warganet lainnya yang merasa cara Reino menyuapi Syahrini berbeda dari orang kebanyakan. Seakan menyindir, netizen tersebut pun berasumsi bahwa hal tersebut memang cara yang berlaku untuk menyuapi Syahrini yang akrab disapa Princess.

"Mungkin table manner nyuapin princess mah begitu ya. Ancang-ancang buat nyuapinnya kauh gitu. Dikirain mau nyuapin ke bapak-bapak yang sebelahnya princess," tulis warganet yang lain mengomentari postingan Syahrini.



(okezone.com)

Reino Barack Suapi Syahrini Netizen Kayak Enggak Natural


Related Post



Loading...