Advertisement

Sandra Dewi Jadi 'Anak Emas' Disney, Nama Syahrini Malah Ramai Diseret

Sandra Dewi Jadi 'Anak Emas' Disney, Nama Syahrini Malah Ramai Diseret
Editor: S.N.A Teras Seleb —Senin, 27 Mei 2019 09:44 WIB

Terasjabar.id - Belum lama ini, aktris cantik Sandra Dewi kembali menjadi bahan perbincangan publik. Bukan soal kehamilan atau kekayaannya, melainkan karena hal yang menakjubkan.

Tanpa disangka-sangka, Sandra diundang secara langsung oleh pihak Disney untuk ikut serta menyaksikan premiere film terbaru garapan mereka, "Aladdin". Tak hanya itu, pihak Disney juga menjadikan Sandra sebagai "anak emas" dengan menjanjikan 1 studio khusus untuk dirinya.

Tak menunggu lama, Sandra pun langsung mengatakan bahwa dirinya juga akan memboyong keluarga, sahabat, bahkan penggemarnya. Permintaan Sandra itu kemudian langsung disetujui oleh Disney.

Cerita super mengagumkan yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Tentu pujian setinggi langit bertubi-tubi dilayangkan untuk Sandra.

Namun, tak sedikit pula dari mereka yang justru ramai menyeret nama Syahrini. Pasalnya, Syahrini yang selama ini menyatakan dirinya sebagai seorang princess malah tak ada apa-apanya dibandingkan dengan Sandra.

Justru Sandra yang mendapatkan perlakuan istimewa dari pihak Disney. Hingga akhirnya banyak yang menyebutkan Sandra adalah princess sesungguhnya, sedang Syahrini hanya kaleng-kaleng.

"The real princess, bukan biji padi makin merunduk makin berisi," komen akun @198******. "Yang beneran kaya, ga bakalan banyak tingkah kek yang onoh tu jet pribadi sewaan," sahut akun @miss*******. "Ini princes Disney, yg satu LG princess NEO NAPASIN.. KLO ngomong ndesah2 kya org ashma," sambung akun @ceu********.

"Ente bisa apa @princessyahrini ??? Wokwokwokwok," skakmat akun @yani******. "Ini baru PRINCESS beneran @sandradewi88...sdhlah cantik,rendah hati,punya suami yg kaya raya dan guanteng...tp dia tetap rendah hati tak suka pamer sana sini..persis princess2 dlm cerita disney, sangat pantes dia sampai diundang lsg olh pihak disneynya!!! bukan bgtu @princessyahrini? Bagaimana perasaan anda?" timpal akun @ara********. "Loh bisa gak kayak gini yg kata ny inceesss pernah gak diundang @princessyahrini," tandas akun @mits********.

(wowkeren.com)

Sandra Dewi Jadi 'Anak Emas' Disney Nama Syahrini Malah Ramai Diseret


Related Post


 


Loading...