Advertisement

Kamis, 23 Mei 2019 09:56 WIB

Lee Min Ho Alami Tekanan Psikologis Gara-Gara Haters, Agensi Tempuh Jalur Hukum

S.N.A —Teras Seleb
Lee Min Ho Alami Tekanan Psikologis Gara-Gara Haters, Agensi Tempuh Jalur Hukum

Terasjabar.id - Pada Rabu (22/5), MYM Entertainment memberikan pengumuman resmi terkait Lee Min Ho. Dalam pernyataannya, mereka menegaskan telah mengajukan gugatan untuk melawan haters.

"Halo, ini adalah MYM Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang telah menulis postingan dan komentar secara ceroboh dengan fitnah jahat dan rumor tak berdasar tentang aktor kami, Lee Min Ho."

"Selama ini, kami terus memeriksa dan memantau tingkat postingan serta komentar jahat dengan bantuan penggemar. Berdasarkan bukti yang telah dikumpulkan, kami mengajukan gugatan ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada 22 Mei berdasarkan 'Fitnah yang tidak berdasar (Pasal 70, Klausa 2 Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi)' dan 'Hukum pencemaran nama baik (Pasal 311 Hukum Pidana)'."

"Karena kami menilai bahwa tingkat postingan yang berlebihan dan berkurang telah mencapai titik yang tidak dapat lagi kami abaikan, maka kami menunjuk perwakilan hukum untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami. Dan kami telah mengambil tindakan hukum."

"Di masa depan, kami akan mengambil langkah-langkah yang lebih tegas tanpa memberikan kelonggaran atau penyelesaian (secara damai). Sehingga (pemberi komentar jahat) dapat dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku."

"Ini adalah masalah yang telah menyebabkan tekanan mental dan kerusakan psikologis yang hebat pada artis serta para penggemar yang menyaksikan ini. Melalui tindakan ilegal yang telah berlangsung selama bertahun-tahun, dan reputasi serta citra artis kami telah menderita karena fitnah dan komentar penuh kebencian yang disebabkan oleh informasi palsu. Kami secara aktif akan terus mengambil tindakan hukum, jadi kami meminta perhatian dan tips lanjutan dari penggemar."

Sementara itu, Lee Min Ho telah dipastikan untuk membintangi drama baru yang berjudul "The King: The Eternal Monarch". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Go Eun. Rencananya, drama ini akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

(wowkeren.com)

Lee Min Ho Alami Tekanan Psikologis Gara-Gara Haters Agensi Tempuh Jalur Hukum



Related Post


 


Comment