Mengharukan, Andre Taulany Tulis Pesan Rindu untuk Sule

Dea 17 5 19 Teras Seleb
Mengharukan, Andre Taulany Tulis Pesan Rindu untuk Sule

Terasjabar.id - Andre Taulany mengungkapkan kerinduannya terhadap sahabatnya, Sule dalam sebuah komentar di Instagram. Mafhum, dua sahabat itu memang diketahui telah membawakan sebuah program bersama hampir 10 tahun, dan kini Andre tengah diistirahatkan dari acara tersebut.

Tulisan kerinduan Andre Taulany kepada Sule berawal dari postingan pria 44 tahun ini yang tengah mengabadikan kebersamaannya dengan sang putri, Arlova Carissa Taulany.

Melengkapi unggahan video pada Kamis, 16 Mei 2019, Andre lantas menyematkan emote love dalam kolom caption.

Tidak disangka, emote love itupun dibalas oleh Sule dengan tanda cinta serupa. Di kesempatan inilah, Andre menuliskan kerinduannya terhadap seniman berdarah Sunda tersebut.


 Andre dan Sule

“Miss you (rindu kamu),” tulis Andre lengkap dengan emote cinta pula untuk Sule.

Ungkapan kerinduan Andre kepada Sule pun telah disukai oleh lebih dari 1.500 pengguna Instagram. Termasuk di dalamnya ada nama Chika Jessica.

Kepada Andre, Chika pun turut menuliskan pesan rindunya kepada mantan vokalis band Stinky itu.

“Kangen dah pak Gatot,” tulis Chika yang kemudian dibalas oleh Andre dengan candaannya.

“Terima kasih Chika Waode atas perhatiannya.”

Sebelum Andre menuliskan pesan rindunya kepada Sule, terlebih dahulu ayah dari Rizky Febian ini mengungkapkan rasa kangen terhadap partner kerjanya itu di Instagram. Kala itu, Sule mengunggah foto dirinya bersama Andre sambil menyematkan tulisan, “miss you bebe,” ujar Sule.

Seperti diketahui sebelumnya, Andre Taulany tengah diistirahatkan dari program tersebut karena terlibat kasus dugaan penghinaan agama yang dilakukan dalam program tersebut pada bulan April 2019 dengan menyebut nama Adisomad serta Juni 2017 di mana Andre melakukan candaan soal kesamaan wangi tubuh nabi Muhammad dengan kebun.

Sayang, Andre yang kini tengah vakum dari program itu belum mengetahui secara pasti kapan ia akan kembali.

"Sampai kapanya saya belum tahu, tapi enggak apa-apa karena memang kan saya sudah 10 tahun ada di program itu. Jadi ini waktu yang tepat mungkin dari Allah untuk saya istirahat," kata Andre Taulany yang ditemui di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat pada Rabu, 8 Mei 2019.

(okezone.com)

Related Post

Comment