Episode Baru 'Game of Thrones' Disebut Terburuk dalam Sejarah

Nada 15 5 19 Teras Techno
Episode Baru 'Game of Thrones' Disebut Terburuk dalam Sejarah

Terasjabar.id- Episode terbaru 'Game of Thrones' musim ke-8 mencatat rating review terburuk sepanjang sejarah penayangan serial fantasi tersebut. Episode berjudul 'The Bells' yang tayang akhir pekan lalu atau Senin waktu Indonesia ini membuat ragam reaksi dari penonton usai karakter Daenerys Targaryen meluluhlantakkan King's Landing, termasuk warga sipil.

Sementara itu, kematian karakter jahat Cersei Lannister tak berhasil memuaskan penonton. Apalagi dengan cara karakter itu dibuat mati setelah meneror sejak musim pertama. Bahkan, aktris Lena Headey sebagai pemeran Lannister mengaku tak sepenuhnya setuju dengan cara tokoh tersebut mati.

Karena hal itu, situs review film dan serial Rotten Tomatoes memberikan episode ini dengan angka sebesar 54 persen, menjadikannya episode dengan rating terendah dalam sejarah serial fantasi itu.

Dalam deskripsi, situs itu menyimpulkan bahwa episode tersebut menyuguhkan banyak plot dalam waktu yang sangat sedikit dan membuat para penggemar merasa tidak terima, terutama soal 'takdir' Cersei Lannister.

Hal itu bahkan secara tersirat diakui oleh pemerannya sendiri, Lena Headey yang mengaku tidak sepenuhnya puas dengan adegan terakhirnya.

"Semakin kita membicarakannya, semakin sepertinya akhir yang sempurna baginya. Mereka datang ke dunia bersama dan sekarang mereka pergi bersama," katanya kepada Entertainment Weekly. Dia menambahkan, "Ini mungkin pertama kalinya Cersei merasa damai."


Episode terakhir 'Game of Thrones' akan tayang pada Senin pekan depan pukul 08.00 WIB. Kisahnya, akan berfokus pada kehidupan setelah amukan Daenerys Targaryen dan kini King's Landing berada di bawah kekuasaannya.

(CNN)

Related Post

Comment