Dijenguk Bupati Bandung Barat, Begini Kondisi Terkini Abubakar

Dea 15 5 19 Teras KBB
Dijenguk Bupati Bandung Barat, Begini Kondisi Terkini Abubakar

Terasjabar.id - KONDISI kesehatan mantan Bupati Bandung Barat Abubakar yang kini tengah dirawat di RS Boromeus, Kota Bandung terus membaik. Mantan orang nomor satu di Bandung Barat inib sudah bisa diajak ngobrol dan.terliaht lebih segar.

Demikian diungkapkan Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna usai membesuk Abubakar di ruang perawatan RS Boromeus, Kota Bandung, Rabu (15/5). Bupati datang bersama sejumlah pejabat eselon 2 dan 3.

"Alhamdulillah kondisi kesehatan pak Abubakar semakin membaik. Raut wajahnya terlihat lebih segar, tekanan darahnya normal dan tadi banyak ngobrol dengan saya," kata Aa Umbara.

Ia menyayangkan kabar yang beredar di.media sosial tentang kondisi kesehatan Abubakar. Apa yang disampaikan lewat medsos tak sesuai dengan kenyataan.

"Di.medsos terlalu dibesar-besarkan, jangan jadi hoax lah. Fakta dulu kedepankan. Lebih baik, kita bersama-sama mendoakan kesembuhan beliau," ajaknya.

Menurutnya, Abubakar telah banyak berjasa buat Bandung Barat. Merupakan peletak dasar pondasi pemerintahan dan pembangunan.

"Saya ini melanjutkan apa yang sudah dicapai pak Abubakar. Beliau itu banyak jasanya, maka.dari itulah seluruh masyarakat Bandung Barat mendoakan kesembuhan beliau," tuturnya.

Umbara mengatakan, rencana membesuk mantan Bupati Bandung Barat ini sudah tercetus sejak melaksanakan kegiatan tarawih dan safari Ramadan.

Sementara itu, istri Abubakar, Elin Suharliah melalui pesan whatsapp menyebutkan kondisinya baik baik saja.
"Kondisi bapak saat ini baik-baik saja," kata Elin melalui whatsapp.

(galamedianews.com)

Related Post

Comment