Advertisement

Tak Terawat, Begini Kondisi Rumah Pria yang Simpan Mayat Istrinya di Depok

S.N.A 15 5 19 Hot News
Tak Terawat, Begini Kondisi Rumah Pria yang Simpan Mayat Istrinya di Depok

Terasjabar.id - Kondisi rumah penemuan mayat yang hampir membusuk bernama Sri Murniati (55), tampak tak terawat. Rumah yang beralamat di Kompleks Griya Lembah Depok Blok B5 No.1, RT 05/24 Sukmajaya, Kota Depok kini tampak sepi.

Berdasarkan pantauan Suara.com Rabu (15/5/2019), dari teras rumah sudah terlihat berantakan. Banyak perabotan rumah tangga yang berserakan dan terdapat atap rumah yang rusak. Rumah tersebut memiliki pagar berwarna jingga.

Pada bagian tembok rumah juga terlihat kotor tak terawat. Ada juga sebuah meja yang sudah patah lengkap dengan kursi plastiknya. Bagian depan rumah tersebut terlihat penuh debu dan batu-batu kecil. Hingga pukul 10.30 WIB, lampu kecil masih menyala di depan rumahnya.

Berdasrkan keterangan warga sekitar, suami korban bernama Aladdin mengalami gangguan kejiwaan. Kini, Aladdin sudah dibawa pergi dan tidak tinggal di ruah tersebut.

Kondisi rumah korban di Kompleks Griya Lembah Depok Blok B5 No.1, RT 05/24 Sukmajaya, Kota Depok tampak berantakan dan sepi. (Suara.com/Fakhri)
Kondisi rumah korban di Kompleks Griya Lembah Depok Blok B5 No.1, RT 05/24 Sukmajaya, Kota Depok tampak berantakan dan sepi.

Sebelum kejadian ditemukannya mayat tersebut, tetangga setempat kerap mendengar suara teriakan dari dalam rumah Aladdin.

"Pernah memang dengar tapi gak sering. Udah dibawa pergi orangnya," ujar tetangga Aladdin yang tidak mau disebutkan namanya.

Diberitakan sebelumnya, perempuan bernama Sri Murniati (55) ditemukan tewas dan mulai membusuk didalam kamar rumahnya yang beralamat di Kompleks Griya Lembah Depok Blok B5 No.1, RT 05/24 Sukmajaya, Kota Depok.

Sri diduga meninggal akibat penyakit gula akut yang sudah diidapnya selama bertahun-tahun. Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, suami korban, Aladdin, sempat mengamuk dan mengusir warga.


"Suaminya bilang istrinya (korban) sudah pulang ke kampung, enggak tahunya istrinya sudah meninggal di dalam rumah," ujar seorang tetangga korban, Azizah di lokasi, Senin (13/5/2019).

(suara.com)

Related Post

Comment