Lama Bercerai, Aming dan Evelyn Kini Resmi Pacaran

Nada 13 5 19 Teras Seleb
Lama Bercerai, Aming dan Evelyn Kini Resmi Pacaran

Terasjabar.id-  Dua tahun sudah Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi bercerai. Namun, cinta yang masih kuat membuat mereka kini kembali rujuk.

Aming secara terang-terangan mengaku kembali menjalin kasih dengan Evelyn. Status pacaran pun kini tengah mereka jalani.

Kata Aming, urusan hati tak bisa dibohongi. Mereka memang benar masing cinta dan ingin kembali bersama.

"Balikan. Bukan gue (yang ngajak balikan), bukan Evelyn juga, tapi hati kita," ujar Aming dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy di salah satu televisi swasta, Senin (13/5).

Setelah resmi bercerai, Aming dan Evelyn sempat benar-benar hilang kontak. Namun karena satu acara, mereka kembali bertemu.

"Waktu itu ada pembukaan sekolah fesyen, gue jadi model, Evelyn jadi tamu. Dia diundang sama sahabat diam-diam," terang Aming.

Dari pertemuan itu, Aming dan Evelyn kembali menjalin komunikasi. Rupanya, komunikasi yang intens dilakukan ini membuat mereka memutuskan untuk kembali bersama.

Namun, bicara soal kembali nikah, Aming masih enggan untuk menjawab secara gamblang. Ia hanya menjabarkan bahwa ia masing benar-benar dengan hubungannya dengan Evelyn kini. 

(Merdeka.com)

Related Post

Comment