Advertisement

Rabu, 8 Mei 2019 08:34 WIB

Lee Min Ho Gabung Drama Baru Penulis ‘DOTS’ dan ‘Goblin’, Netter Kritik Kemampuan Aktingnya

S.N.A —Teras Seleb
Lee Min Ho Gabung Drama Baru Penulis ‘DOTS’ dan ‘Goblin’, Netter Kritik Kemampuan Aktingnya

Terasjabar.id -  Lee Min Ho tidak lama lagi akan comeback di dunia akting. Aktor ini tampak tak ingin beristirahat terlalu lama setelah menyelesaikan wajib militer beberapa waktu lalu. Lee Min Ho pada 7 Mei dikonfirmasi menjadi aktor utama serial TV “The King: The Eternal Monarch”.

Ini merupakan serial TV karya penulis Kim Eun Sook yang sebelumnya sukses dengan “Descendants of the Sun”, “Goblin” hingga “Mr Sunshine”. “The King: The Eternal Monarch” sendiri akan menjadi reuni Lee Min Ho dengan Kim Eun Sook usai sebelumnya bekerjasama di “Heirs”.

Lee Min Ho akan menjadi aktor utama. Proses produksi direncanakan mulai pada paruh kedua tahun ini dan disiapkan tayang 2020 mendatang. Beberapa netter menyambut baik kabar ini. “Wow bekerjasama dengan penulis naskah Kim Eun Sook. Dia benar-benar memilih (proyek) yang keren untuk comeback drama,” tulis netter. “Senang mendengar dia sudah memilih drama,” tulis netter lainnya. “Wow. Kedua kalinya setelah ‘The Heirs’. Aku tidak sabar menunggu,” komentar netter.

Namun di sisi lain, keputusan Lee Min Ho bergabung di serial baru ini membuat netter kecewa karena beberapa alasan dan netter mengkritik kemampuan Lee Min Ho dalam berakting. “Aku masih tidak mengerti kenapa dia populer dan mendapat peran utama. Orang melihat dia tampan tapi aku tidak melihat pesona di dirinya," komentar netter.

Aku tidak akan mengatakan dia memiliki kemampuan akting yang keren,” komentar netter lainnya. “Aku tidak pernah merasa dia cocok dengan Kim Eun Sook di ‘The Heirs’,” tulis netter. Netter juga mengkritik Kim Eun Sook sendiri.

Aku tidak suka dengan dramanya karena mereka selalu sangat dangkal,” tulis netter. “Aku berharap ini diberikan ke Jo In Sung atau Won Bin. Sepertinya seorang Kim Eun Sook bisa mengajak Won Bin. Aku sedikit kecewa,” komentar netter.

Aigoo. Aku sedikit kecewa. Aku berharap (mereka memilih) aktor pria lain yang tidak sering kita lihat. Bukan hanya bintang muda saja. Aku lelah dengan gaya akting Lee Min Ho dan ada banyak aktor yang lebih baik dibandingkan dia. Apakah sebelumnya benar-benar tidak ada aktor lain yang diajak?” tulis netter.

(wowkeren.com)





Related Post


 


Comment