Melaney Ricardo Tetap Doakan Syahrini Meski Tak Diundang Ke Resepsi

S.N.A 4 5 19 Teras Seleb
Melaney Ricardo Tetap Doakan Syahrini Meski Tak Diundang Ke Resepsi

Terasjabar.id - Kebahagiaan tengah meliputi Syahrini dan Reino Barack. Pasangan pengantin baru itu akhirnya menggelar pesta resepsi pada Jumat (3/5) setalah menikah secara tertutup di Jepang pada 27 Februari lalu.

Syahrini mengaku menyebar sekitar 500 undangan termasuk mengundang Luna Maya dan teman-teman satu gengnya di Menteri Ceria. Namun, ucapan Syahrini itu ditepis oleh Melaney Ricardo.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Melaney terang-terangan mengaku tak diundang ke acara resepsi Syahrini. "Nggak diundang," kata Melaney di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (3/5).

Lebih lanjut, ibu dua anak itu tak tahu menahu soal teman-teman satu gengnya yang kabarnya mendapat undangan. "Nggak tahu. Tanya sendiri sama orangnya. Mungkin cuma teman dekat yang diundang," ucap Melaney.

Sementara, mengenai kabar jika Luna tak merespon undangan, Melaney pun tak tahu. Apalagi mereka memang belakangan jarang ketemu karena Luna sibuk melancong ke luar negeri.

"Nggak curhat apa-apa," kata Melaney. "Dia kan sekarang lagi jadi warga negara dunia. Sebentar ke Korea, terus ke Amerika, ini aja kan dia ke Amerika lagi."

Kendati tak diundang, Melaney tetap mendoakan untuk kebahagiaan rumah tangga Syahrini dan Reino. "Doa yang terbaik, mudah-mudahan yang terpenting pernikahannya diberkati, langgeng, god bless everyone," tutup Melaney.

Sebelumnya, Syahrini mengaku mengundang Luna beserta gengnya. "Diundang, Luna Maya sama teman-temannya, bu Ayu juga, Edric semua diundang," ucap Syahrini.

(wowkeren.com)

Related Post

    Article not found!

Comment