Advertisement

Jumat, 3 Mei 2019 07:43 WIB

TKN: Pak Prabowo Sedang Galau Berat

Dea —Hot News
TKN: Pak Prabowo Sedang Galau Berat

Terasjabar.id - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, menuding media ikut merusak demokrasi saat berorasi di acara peringatan Hari Buruh International atau Mau Day di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Eva Kusuma Sundari menilai ucapan Prabowo sebagai bentuk kegalauan karena respon media yang dingin terhadap dirinya.

"Pak Prabowo Subianto sedang galau berat, makin tidak terkontrol karena memaksakan diri deklarasi kemenangan sementara respon media dingin karena deklarasi tanpa data dan fakta jadi media tidak memuatnya," kata Eva saat dikonfirmasi Okezone, Jumat (3/5/2019).


Eva menilai sikap media tersebut terjadi karena media berusaha mematuhi Koda etik jurnalistik dan kurang menyenangkan Prabowo. "Kita paham karena media terikat kode etik jurnalisme, tidaj mungkin memuat hoax kemenangan jadi semua standby nunggu real count KPU," ungkapnya.

"Jadinya pak Prabowo Subianto geram ke media dan bersikap otoriter. Taoi ini kan memang bawaan beliau karena a sblmnya sudah marah ke banyak pihak," tukasnya.

Sebelumnya mantan Danjen Kopassus itu menuding media ikut merusak demokrasi. Ucapan tersebut disampaikan Prabowo saat memberikan orasi di acara Mata Day.

(okezone.com)

TKN Pak Prabowo Sedang Galau Berat



Related Post



Comment