Advertisement

Rabu, 24 April 2019 08:32 WIB

Gojek Sebut Pengemudi Dapat Ganti Rugi Jika Gofood Dibatalkan

Epenz —Teras Techno
Gojek Sebut Pengemudi Dapat Ganti Rugi Jika Gofood Dibatalkan

Terasjabar.id-  Gojek menyebut mengatakan bahwa mitra pengemudi mereka bisa mendapatkan ganti rugi jika pesanan Gofood dibatalkan pembeli. Chief Food Officer Gojek Chaterine Hindra Sutjahyo menyebut pengembalian uang pengemudi tersebut bisa dilakukan melalui sistem. 

"Kami ada sistem di mana mitra nanti telepon ke call center (pusat aduan) driver, kemudian nanti akan dikembalikan uangnya. Jadi tenang saja, kami sangat sadar terhadap isu ini dan kami selalu kembangkan sistem kami," kata Chaterine saat ditemui di acara peluncuran Hari Kuliner Nasional di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Namun, Chaterine menolak untuk menyebut pembatalan pesanan makanan Gofood itu sebagai order fiktif. Ia mendefinisikan order fiktif ini sebagai perubahan keinginan konsumen ketika sudah dibelikan makanan oleh mitra.


"Kalau order fiktif sekarang kami sudah punya proses. Kalau saya bilangnya itu konsumen berubah pikiran. Bukan order fiktif," ujar Chaterine.


Antar 30 juta pesanan

Selain itu Gofood pun mengklaim diri sebagai raja layanan pesan antar makanan daring di Asia Tenggara dan Indonesia. Hal ini berdasarkan jumlah transaksi Gofood yang mencapai 30 juta dalam satu bulan. 

"Kami jadi layanan terbesar di Asia Tenggara itu berdasarkan jumlah order per hari. Sekarang kita itu di atas 30 juta per bulan. Ini untuk Gofood aja," kata Chaterine dalam jumpa pers acara Pembukaan Hari Kuliner Nasional di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (23/4). 

(CNN)

gojek pengemudi ganti rugi gofood



Related Post



Comment