Muncul Penampakan Mata Satu di Langit Bandung, Perempuan Indigo Furi Harun Tafsir Tanda Muncul Musibah Besar!

Dea 23 4 19 Teras Bandung
Muncul Penampakan Mata Satu di Langit Bandung, Perempuan Indigo Furi Harun Tafsir Tanda Muncul Musibah Besar!

Terasjabar.id - FENOMENA langka muncul belum lama ini. Tepatnya di langit malam Bandung, Jawa Barat. Seorang netizen berhasil merekam penampakan tersebut dan kini viral di media sosial.

Dapat dijelaskan, dalam video tersebut, kamera menyorot langit malam Bandung yang sangat gelap dan di sana ada sebuah penampakan awan dan bulan yang membentuk pola seperti mata. Penampakan ini hanya ada satu, dan karena itu beberapa menafsirkan itu adalah pola dari mata satu.

Di video yang disebarkan ulang akun Twitter @atikbanowati terdengar suara laki-laki berlogat khas Sunda yang berkata kalau itu adalah "Mata Dajjal" dan terdengar juga beberapa suara di sampingnya yang mengucap Istighfar dan kalimat kebingungan. Ya, siapa yang tak heran dengan kemunculan pola mata satu tersebut?


Dalam caption yang dibubuhkan Atik, dia menuliskan kalau kejadian ini muncul setelah Ustadz Rahmat Baequni habis ceramah di Medan membahas Dajjal. Di postingan itu juga Atik memberikan sepenggal kalimat hasil capture-an dia di Instagram sang ustadz. Seperti ini kalimatnya;

"Subhanallah... Malam ini saya mengisi taklim di Medan tentang Dajjal, di saat yang bersamaan, di langit Bandung muncul fenomena ini. Ya Allah ajarkanlah kami hikmah atas peristiwa ini, berilah kami petunjuk dengan Kuasa-Mu," tulis Ustadz Rahmat Baequni.

Beberapa orang percaya kalau ini juga tanda untuk Pemilu bangsa ini. Tapi, pernyataan itu banyak disanggah netizen, karena tidak bisa asal mengaitkan hal satu dengan hal lainnya. Pernyataan netizen pun dibenarkan perempuan Indigo Furi Harun.

"Ini tidak ada kaitannya dengan Pemilu 2019 sama sekali. Fenomena yang muncul pure karena signing (tanda, Red) dari alam semesta," katanya pada Okezone melalui pesan singkat, Selasa (23/4/2019).

Kemudian, apa tafsir yang terbaca dari seorang perempuan Indigo Furi Harun?

Dalam penjelasannya, Furi meyakini kalau itu adalah fenomena alam yang bisa dimaknai sebagai tanda alam akan sesuatu hal yang bakal terjadi. Namun, tanda-tanda yang muncul di langit, sambung Furi, biasanya berkaitan dengan akan adanya musibah atau bencana yang besar.

"Ini adalah gejala alam yang mesti diwaspadai oleh semua umat manusia, tapi saya melihatnya, ini sebagai tanda akan muncul sesuatu. Biasanya kalau suatu tanda muncul di langit, itu tanda akan adanya bencana atau musibah besar. Jadi, akan muncul musibah yang besar yang akan terjadi," paparnya.

Dari situ, Furi menyarankan untuk semua orang agar memperbanyak doa dan pahala kebaikan agar Tuhan memberikan yang terbaik di muka bumi ini. "Saya sarankan untuk memperbanyak doa dan meminta untuk dijauhkan dari musibah. Doa yang baik tentu akan membuat semuanya menjadi lebih baik," tambahnya.

(okezone.com)

Related Post

Comment