2 Mahasiswa di Palangka Raya Tewas Diduga Ditabrak Polisi

Nada 23 4 19 Hot News
2 Mahasiswa di Palangka Raya Tewas Diduga Ditabrak Polisi

Terasjabar.id- Dua mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR), Kalimantan Tengah, tewas ditabrak. Keduanya diduga ditabrak oleh anggota polisi.

Dilansir dari Antara, Selasa (23/4/2019), kecelakaan itu terjadi pada Minggu (21/4) sekitar pukul 23.00 WITA. Saat itu ada 4 mahasiswa sedang berada di Jalan Yos Sudarso, tiba-tiba ditabrak oleh pelaku diduga oknum polisi. 

Dua mahasiswa yang tewas itu ialah Syahril Malau (22) dan Riston Pangaribuan (21), sedangkan Yogi Sidabutarbutar (22) luka ringan dan Doris Sylvanus mengalami luka berat.

Polres Palangka Raya, belum bisa memastikan siapa pelaku penabrakan. Saat disinggung pelakunya merupakan anggota polisi, Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul R Siregar, menjawab bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Kecelakaan yang terjadi di Jalan Yos Sudarso masih dilakukan penyelidikan," kata AKBP Timbul di Palangka Raya.


Pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kawasan insiden kecelakaan. Hal tersebut guna mengetahui apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

"Selain olah TKP yang kita lakukan, kami juga sudah memintai keterangan empat orang saksi mata yang diduga mengetahui peristiwa tersebut," ujar Timbul.

(Detik.com)

Related Post

Comment