Pose Berpelukan dengan Reino Barack, Syahrini Harus Jinjit Kaki

Dea 23 4 19 Teras Seleb
Pose Berpelukan dengan Reino Barack, Syahrini Harus Jinjit Kaki

Terasjabar.id - Momen manis seakan terus dipertunjukkan pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack. Bahkan, hanya untuk sekadar berpose pelukan, pasangan yang menikah sekira 2 bulan lalu ini melakukan percakapan yang cukup menggemaskan.

Percakapan dengan suaminya, dibagikan oleh Syahrini melalui unggahannya di Instagram. Dalam postingan berformat boomerang tersebut Syahrini dan Reino tampak begitu mesra saat berada di jet pribadi mereka.

Reino Barack dan Syahrini tampak saling berdiri berhadapan. Reino tampak menempatkan kedua tangannya pada pinggang penyanyi yang akrab disapa Incess itu. Hal yang tak kalah mesra juga dilakukan Syahrini pada sang suami. Pelantun lagi Cintaku Kandas ini terlihat menempatkan telapak tangannya pada lengan Reino.


Melengkapi ungggahannya, Syahrini menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Dia pun mengungkapkan kalimat yang mereka bicarakan saat pengambilan video tersebut.

"Suami bilang 'Sayang Sini Peluk Photo!," Tulis Syahrini mengawali tulisannya.

Keinginan Reino untuk foto pun tak disetujui Syahrini. Sebagai gantinya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini menyarankan untuk mengambil video boomerang.

"Enggak ah Sayang, Boomerang aja. Terus aku gayanya gimana sayang?," tanya Syahrini.

Kemudian, Reino Barack memberikan ide untuk pose dalam video tersebut. Reino juga menginginkan berpose memeluk Syahrini.

"Suami bilang lagi 'Aku Peluk Sayang Trus Sayangnya, Ngadep Belakang!," Lanjutnya.

Namun ternyata, Syahrini merasa terlalu pendek untuk saling berpelukan dengan Reino Barack. Wanita kelahiran Bogor itu pun lantas jinjit untuk menyamakan tingginya dengan sang suami.

Aksi Syahrini yang jinjit ternyata membuat Reino melontarkan kalimat pujian. Dia pun menyebut jika Syahrini tampak imut.

"Suami bilang lagi, iya Sayang,Kan Gpp Lucu Imut !," pungkasnya.

(okezone.com)

Related Post

Comment