Trailer Perdana 'Chucky' Bawa Teror ke Anak Kecil

Nada 22 4 19 Teras Techno
Trailer Perdana 'Chucky' Bawa Teror ke Anak Kecil

Terasjabar.id- Orion Pictures merilis cuplikan perdana film Child's Playyang mengisahkan boneka Chucky. Film ini merupakan produksi ulang dari film berjudul sama yang rilis pada 1988 silam. 

Child's Play masih didasarkan pada cerita yang sama seperti rilisan pertamanya pada 1988 lalu. Film itu menceritakan Karen Barclay (Aubrey Plaza) yang memberi boneka kepada anaknya, Andy Barclay (Gabriel Bateman).

Tanpa disadari ada roh jahat yang merasuki boneka yang diberi nama Chucky itu. Sampai akhirnya Chucky berbuat jahat kepada manusia, bahkan sampai membunuh.

Dalam cuplikan berdurasi dua menit lebih ini, wajah karakter Chucky yang disulih suara oleh Mark Hamill tidak sering muncul. Hanya tangan dan bagian tubuh belakang ketika sedang beraksi. 

Andy merasa ketakutan dengan kehadiran Chucky. Boneka yang dikenalkan sebagai sahabat canggih lantaran terhubung dengan gawai nyatanya tidak bekerja sebagaimana seharusnya.

"Saya perlu menjelaskan sesuatu dan kamu harus percaya. Saya rasa Chucky melakukan sesuatu," ujar Andy dengan ruam di wajahnya.

Cuplikan berlanjut pada beberapa kejadian yang menegangkan, seperti orang terjerat kabel yang hendak ditusuk Chucky dan beberapa orang yang tersiksa dengan berbagai cara. 



Andy terlihat berusaha meyakinkan Karen bahwa ada yang salah dengan Chucky. Namun Karen tidak percaya dan menegaskan bahwa Chucky hanya mainan. 

Hal itu membuat Andy untuk bertindak melawan Chucky. Bersama tiga temannya, Andy yang bersenjatakan palu godam seperti siap melawan Chucky. 

Dalam cuplikan itu Chucky tidak terlihat banyak berbicara. Ia hanya berbicara singkat kepada Andy di akhir cuplikan. 

"Selamat malam, Andy," kata Chucky. 

Karakter suara Hamill yang sangar terasa ketika Chucky berbicara. Bila diperhatikan, suara Chucky mirip suara penjahat super Joker, mengingat Hamill beberapa kali menyulih suara karakter Joker.

Awal April lalu Hamill sempat pamer bahwa ia akan menyulih suara Chucky dengan mengunggah video singkat melalui akun Twitter miliknya. Ia juga menjelaskan bahwa film itu akan rilis pada 21 Juni mendatang.

"Saya tidak sabar membawakan karakter ikonis ini menjadi nyata. Ingat, dia lebih dari sekadar mainan. Dia adalah sahabatmu," imbuhnya dengan ekspresi 'menggoda.'

Produser David Katzenberg mengatakan bahwa ia merasa beruntung karena tokoh ikonis seperti Hamill bisa memainkan karakter ikonis Chucky, yang selama bertahun-tahun dikenal sebagai boneka jahat. 

"Mark adalah aktor bertalenta dan penampil vokal yang patut dirayakan. Dia membawakan tantangan ini dengan energi dan komitmen yang luar biasa," tuturnya.

Related Post

Comment