Waspada Kasus Hipnotis Berkedok Tanya Alamat di Daerah Cimahi

S.N.A 16 4 19 Teras Cimahi
Waspada Kasus Hipnotis Berkedok Tanya Alamat di Daerah Cimahi

Terasjabar.id - Kembali terjadi kasus hipnotis di daerah Citeureup, Kota Cimahi pada Senin (15/4/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Pelaku mengincar anak-anak sekolah yang sedang berjalan sendiri.

Kronologi kejadian, pelaku yang terdiri dari 2 orang dengan ciri-ciri memakai kacamata, menghampiri  korban (MS) seorang anak smp yang sedang berjalan kemudian bertanya nama Rizki dan alamat SMK 2 Cimahi kepada korban.

Merasa mengetahui alamat tersebut, korban (MS) langsung menunjukan arah jalan alamat yg di sebut pelaku, diduga kedua pelaku membonceng korban menggunakan sepeda motor ke arah alamat yg tersebut.

Tidak diketahui proses korban (MS) dihipnotis memakai metode apa oleh pelaku, sampai akhirnya tanpa sadar korban mengarahkan pelaku menuju ke rumah korban.

Sampai dirumah korban yang sedang dalam keadaan terhipnotis, dengan tergesa-gesa langsung meminta izin pergi lagi untuk kerja kelompok bersama teman sekelasnya dan meminta laptop yang sedang dipakai oleh kakak korban untuk dibawa sedangkan pelaku sedang menunggu di belakang rumah korban.

Setelah berhasil membawa laptop tersebut korban diduga kembali ikut dengan pelaku menuju tempat semula saat korban di tanyai alamat.

Merasa sudah berhasil, pelaku membawa tas yang berisikan laptop tersebut, kemudian meninggalkan korban dalam keadaan terhipnotis dan bingung di pinggir jalan.

Beruntung nya korban bisa cepat sadar dan bisa kembali pulang dengan selamat walaupun laptop berhasil dibawa oleh pelaku.

Jika ditemukan ciri-ciri laptop sebagai berikut harap segera hub nomor 089686464058 :

*Laptop merk HP

*Bagian kiri atas keyboard pada tombol power sedikit terbuka.

*Layar dan bagian atas laptop baret.

*Tombol mousepad sudah rusak.

*Tidak ada tempelan stiker selain stiker bawaan laptop.

Menurut kakak korban pemilik laptop tersebut, dalam laptop berisi data-data sekolah yang sangat penting, sehingga pemilik laptop hanya berharap data dalam laptop tersebut kembali jika pelaku ingin memiliki barang nya pemilik laptop sudah ikhlas.

Hati-hati kepada orang tua dan pelajar, modus-modus hipnotis jaman sekarang sudah semakin beragam.

Jika peristiwa ini terjadi pada anda atau orang disekitar anda segera melapor ke pihak berwajib atau sebar luaskan ciri-ciri pelaku yang korban ingat agar kejadian ini tidak memakan korban lagi.


(SR)

 

Related Post

Comment