Bertahan hidup 2 hari, Korban Kecelakaan di Jalan Sumatera Menghembuskan Nafas Terakhir

Rostika 15 4 19 Teras Bandung
Bertahan hidup 2 hari, Korban Kecelakaan di Jalan Sumatera Menghembuskan Nafas Terakhir

Terasjabar.id - Korban kecelakaan maut di perlintasan kereta api Jalan Sumatera, Kota Bandung, Aldy Syah Maulana (24), akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Warga Perumnas Cijerah II Blok 16 Nomor 121, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, itu meninggal pada hari Senin (15/4/2019), sekitar pukul 05.30.

Aldy, tak mampu bertahan hidup lebih lama lantaran menderita luka dalam yang cukup parah. Ditambah luka di bagian kepala yang membuatnya tak sadarkan diri sejak mengalami kecelakaan, Jumat (12/4/2019) malam. 

Aldy meninggal di Rumah Sakit Hasan Sadikin, setelah berjuang hidup dengan alat bantu kehidupan yang ditempel di tubuhnya selama 2 hari 2 malam. 

"Sebelum meninggal Aldy sempat dirawat di RSHS selama dua hari, tapi karena kondisinya parah ia meninggal tadi sekitar pukul 05.00 WIB dan dimakamkan pukul 11.30 WIB," ujar Kakak Kandung Aldi, Ricky Ardiansyah (27) saat ditemui di rumah duka.

Kecelakaan itu, berawal saat mobil Honda Jazz dengan nomor polisi D 210 ICA tertabrak kereta api hingga menyebabkan Aldy mengalami luka parah, sedangkan penumpang yang belakangan diketahui merupakan calon istrinya, Febri Rachmawati (20), meninggal dunia di lokasi kejadian.

Setelah kejadian Febri yang merupakan warga Kampung Kelapa RT 03/03 Cicokol, Tangerang, Banten itu langsung dibawa ke kediamannya, sedangkan Aldy langsung mendapat perawatan di rumah sakit karena saat itu kondisinya kritis. (SDK)


Related Post

Comment