Ridwan Kamil Minta Warga Jabar Tidak Golput

S.N.A 15 4 19 Hot News
Ridwan Kamil Minta Warga Jabar Tidak Golput

Terasjabar.id Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak pemilih untuk tidam golput pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Ia meminta warga berondong-bomding datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April mendatang.

"Jangan ada golput karena kalau golput artinya tidak bertanggung jawab, kedua kualitas masa depan anda tidak bisa dipertanggung jawabkan," kata Ridwan Kamil saat ditemui usai peluncuran Mobile Puskemas di Alun-alun Cililin, Bandung Barat, Senin (15/4/2019).

Seperti diketahui, Rabu 17 April mendatang, akan ada dua pesta demokrasi besar, yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg). "Oleh karena itu, sukseskan, datang ke TPS, pilih yang dianggap terbaik sehingga insyaAloh tidak ada penyesalan dan kualitas hidup Anda ditentukan datang tidaknya Anda ke TPS," katanya.

Khusus pemilih milenial, dirinya meyakini generasi muda itu akan menyukseskan pesta demokrasi serentak tahun ini. Sebab, menurutnya generasi milenial sudah semakin menyadari akan pentingnya datang ke TPS dan mencoblos.

"Milenial saya kira sudah menipis tendesi golputnya," tandasnya.

(fr)

Related Post

    Article not found!

Comment