Caleg Rajin Ke Cireundeu Selama Kampanye

S.N.A 15 4 19 Road to Pemilu
Caleg Rajin Ke Cireundeu Selama Kampanye

Terasjabar.id - Selama masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Caleg yang akan bertarung pada kontestasi nanti sedang gencar-gencarnya menyambangi masyarakat.

Salah satu wilayah yang menjadi sasaran jual para Caleg yakni warga Kampung Adat Cireundeu, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

"Iya kalau Caleg, kaya sebelumnya udah pada datang ke sini. Kan lagi ada butuhnya mau dipilih," kata sesepuh Kampung Adat Cireundeu, Abah Widi, saat ditemui, Senin (15/4/2019).

Selama masa kampanye Pemilu 2019 yang berakhir Sabtu (13/4/2019) kemarin, sudah ada sekitar 10 Caleg yang datang ke wilayahnya untuk memperebutkan sekitar 600 suara Daftar Pemilih Tetap (DPT) di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) RW 10 Kelurahan Leuwigajah.

"Tapi gak pada kenal sama Caleg-nya juga, hanya satu dua orang saja. Soalnya kebanyakan ke sininya tanpa pemberitahuan. Kalau Pilpres ya jelas tau siapa aja," katanya.

Pihaknya tak melarang para kontestan Pemilu untuk 'jual diri' dengan berbagai gagasan, kreatifitas, dan janji masing-masing.

"Tidak diarahkan. Bebas, pilihan ada di hati warga," ucapnya. (SDK)

Related Post

    Article not found!

Comment