Meme-Meme Master Chef Indonesia yang Bikin Ngakak, Chef Juna Jadi Bulan-Bulanan

S.N.A 15 4 19 Hot News
Meme-Meme Master Chef Indonesia yang Bikin Ngakak, Chef Juna Jadi Bulan-Bulanan

Terasjabar.id - BAGI Anda yang hobi memasak dan gemar mempelajari aneka hal yang berbau dengan dapur, mungkin acara Master Chef Indonesia sudah tidak asing lagi. Lomba memasak yang diikuti oleh banyak kontestan ini memang sangat identik dengan aksi para juri yang memiliki cara khas dalam menilai masakan.

Dari beberapa episode sebelumnya, mungkin karakter Chef Juna menjadi salah satu yang menarik. Sosok tegas dan galak dengan tangan penuh tato menjadi salah satu unsur entertainment dalam acara memasak yang satu ini. Alhasil saat ini banyak sekali orang-orang kreatif yang mencoba membuat aneka meme mengenai acara yang satu ini.

Tentunya banyak dengan meme-meme kreatif Master Chef Indonesia yang dibuat para netizen sebagai bahan candaan maupun hiburan yang lucu dan menggelitik. Dalam artikel ini, Okezone akan membagikan beberapa meme lucu Master Chef Indonesia. Berikut ulasannya.

1.Meme Chef Juna makan lemper

untuk menjadi chef papan atas dunia, nama jenis makanan juga harus disesuaikan. Minimal ahasa Inggris wajib digunakan agar makanan tersebut bisa dikenal oleh masyarakat yang ada di luar Indonesia. Sama seperti kontestan yang satu ini, ia membuat sebuah masakan yang disebut dengan Sticky Rice Filled Abon with Chicken yang merupakan nama lain dari lemper.


2.Chef Juna ngamuk diberi Stick PS

Steak merupakan salah satu hidangan favorit banyak orang. Makanan olahan daging ini memang memiliki bumbu dan rasa yang khas berbeda dengan masakan lainnya. Namun, betapa marahnya Chef Juna ketika seorang kontestan menyodorkan sebuah menu hidangan steak namunya teksturnya sangatlah keras. Ternyata steak yang diolah sang kontestan adalah stik PS.

(okezone.com)

Related Post

    Article not found!

Comment