Tiket Presale 'Avengers: Endgame' Dijual Mulai Besok!

Malda 15 4 19 Hot News
Tiket Presale 'Avengers: Endgame' Dijual Mulai Besok!

Terasjabar.id - Tiket presale 'Avengers: Endgame' dijual mulai besok. Dua bioskop ternama Indonesia, CGV Cinemas dan XXI mengumumkan penjualan tiket tersebut.

CGV Cinemas melalui Twitter mengumumkan bahwa penjualan presale 'Avengers: Endgame' dijual mulai Selasa (16/4/2019). Tiket dapat dibeli secara online dan offline.

"Tiket PRE-SALE #AvengersEndgame sudah bisa dibeli mulai 16 April 2019 melalui online atau offline ticketing channel CGV. Catet tanggalnya jangan sampai ketinggalan! #Avengers : #Endgame tayang mulai 24 April 2019 di CGV," tulis akun CGV, dilihat detikHOT, Senin (15/4/2019).

Sama seperti CGV, jaringan XXI juga mengumumkan akan membuka penjualan tiket 'Avengers: Endgame' mulai besok. Film Avengers ke-empat itu akan ditayangkan mulai 24 April mendatang.

"Advance Ticket Sales untuk film Marvel Studios' Avengers: Endgame dibuka mulai tanggal 16 April 2019 untuk penayangan 24-28 April 2019. Sebarkan, jangan berhenti di kamu," cuit akun @cinema21.

'Avengers: Endgame' bakal tayang lebih cepat di Indonesia. 'Captain America' dkk akan tayang di bioskop mulai 24 April mendatang.

Jadwal tayang film Avengers ke-4 ini juga berbeda-beda di beberapa negara. Misalnya saja di Australia dan Cina yang tayang bersamaan di Indonesia.

Sementara di Amerika Serikat, 'Avengers: Endgame' baru tayang pada 25 April 2019.

(Detik.com)

Related Post

Comment