Ustaz Abdul Somad Bantah Dibayar Prabowo, Sebut Fitnah Untuk Dirinya Sudah Direncanakan Matang

S.N.A 15 4 19 Hot News
Ustaz Abdul Somad Bantah Dibayar Prabowo, Sebut Fitnah Untuk Dirinya Sudah Direncanakan Matang

Terasjabar.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari penceramah Ustaz Abdul Somad (UAS). Ia diserang dan difitnah dalam akun Twitter milik mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia, Said Didu, yang diretas pihak tak bertanggung jawab.

Dalam akun @saididu yang diretas tersebut, ada enam cuitan yang berisi fitnah kepada UAS. Beberapa di antaranya menyebut bahwa UAS memberikan dukungannya karena ia dibayar oleh Prabowo Subianto.

"Rumah UAS di JL. Kamboja Ds. Rimbo Panjang Km.20 Kec. Tambang, Kab. Kampar hasil pemberian dari PRABOWO untuk mendukung paslon PAS," demikian cuitan peretas tersebut. "Pantaskah Ulama seperti ini ? Mulut Seorang Ulama harusnya konsisten tidak berubah hanya demi HARTA Duniawi. #UASDibayarPrabowo."

Menanggapi fitnah yang menyerang dirinya, UAS pun akhirnya buka suara. Penceramah tersebut membagikan beberapa foto dan menyinggung kemarahan yang dikarenakan oleh perbedaan pilihan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (14/4).

"Menjadi marah hanya karena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah," demikian kutipan yang tertera di foto hitam putih UAS. "Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI, dengan kelapangan hati. #SaveUAS."

Tak hanya itu, UAS juga membagikan fotonya yang sedang berpelukan dengan Prabowo. Ia menilai bahwa fitnah yang muncul pasca pertemuannya dengan Prabowo tersebut sudah dipersiapkan sebelumnya.

"Fitnah yang muncul pasca pertemuan dengan Prabowo," tulis UAS. "Sudah dipersiapkan dengan matang sebelumnya."

Melalui unggahan tersebut, UAS juga menyampaikan bahwa dirinya berserah kepada Tuhan. "Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan," tulis UAS pada bagian caption.

Menanggapi unggahan UAS, warganet pun memberikan banyak tanggapan. Kalimat dukungan membanjiri kolom komentar penceramah tersebut.

"Semoga Allah semakin memuliakanmu ustadz," komentar akun @te***ul. "Sabar Tuan Guru, insya Allah kami semua percaya kepada Tuan Guru dan tidak akan terpengaruh fitnah murahan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab," timpal akun @ab***mi. "Tetap semangat ustad!! Mama saya sebelum tidur selalu dengerin ceramah ustad dr yutub, semoga sehat selalu ya ustad," tambah akun @si***ra.

(wowkeren.com)

Related Post

    Article not found!

Comment