ASN Bakal Diundang Ikuti Open Bidding Sekda Kota Cimahi

Nada 15 4 19 Teras Cimahi
ASN Bakal Diundang Ikuti Open Bidding Sekda Kota Cimahi

Terasjabar.id- Sepi peminat untuk mengikuti seleksi terbuka pengisian posisi Sekretaris Daerah (Sekda), Walikota Cimahi, Ajay M. Priatna, bakal mengeluarkan surat undangan seleksi.


Hal tersebut agar para ASN yang sudah memenuhi syarat dan kriteria mengisi posisi Sekda, bisa ambil bagian dalam proses seleksi terbuka nanti.

"Memang agak kurang, tapi akan disiasati dengan mengirim surat edaran kepada semua ASN untuk ikut Open Bidding, terbuka untuk yang dari luar daerah juga," kata Ajay saat ditemui di Pemkot Cimahi, Jalan D. Hardjakusumah, Senin (15/4)

Dijelaskannya, Sumber Daya Manusia (SDM) diharapkan lebih antusias mengikuti seleksi, mengingat mereka sangat diperlukan dan diuntungkan lantaran mengetahui potensi dan penguasaan wilayah Kota Cimahi.

"Kita akan mengutamakan ASN Cimahi, sebab lebih tahu dan lebih mencintai kotanya," jelasnya.

Posisi Sekda definitif Kota Cimahi mengalami kekosongan sejak tahun lalu. Saat ini, posisinya diisi Penjabat (Pj) Sekda yang berganti setiap tiga bulan. 

Kepala BKPSDMD Kota Cimahi, Ahmad Syaefulloh menyebutkan, di Kota Cimahi ada delapan pejabat yang memenuhi syarat untuk menjadi Sekda definitif.

"Pasti ada ASN Kota Cimahi yang memenuhi syarat administrasi dan lain-lain. Dari catatan kita sekitar delapan yang memenuhi kriteria," ujar Ahmad. (SDK)

Related Post

Comment