Jadwal 2 Wakil Indonesia di Final Singapura Open 2019

Malda 14 4 19 Sport Style
 Jadwal 2 Wakil Indonesia di Final Singapura Open 2019

Terasjabar.id - Indonesia berhasil menempatkan dua wakil pada babak final Singapura Open 2019 Super 500 yang akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Minggu (14/3/2019). Kedua wakil tersebut adalah tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Laga final sendiri akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Akan tetapi, kedua wakil Indonesia tersebut diperkirakan akan memulai pertandingan pada sore WIB. Ahsan/Hendra dan Anthony dijadwalkan akan bermain di partai keempat dan kelima.

Ahsan/Hendra diperkirakan akan bermain pada pukul 15.00 WIB. Pasangan unggulan keempat itu akan menghadapi wakil Jepang yakni Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di partai puncak. Ini akan menjadi pertemuan kelima bagi keduanya, di mana pada empat pertemuan Ahsan/Hendra merebut tiga kemenangan.

Akan tetapi, Ahsan/Hendra juga patut waspada. Pasalnya Kamura/Sonoda melaju ke final setelah mengalahkan pemain peringkat satu dunia asal Indonesia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Berikutnya Anthony diperkirakan akan bermain pada pukul 16.00 WIB atau setelah laga Ahsan/Hendra. Ini akan menjadi partai pamungkas, karena Anthony akan menghadapi duel sengit melawan pemain peringkat satu dunia yakni Kento Momota.

Pertandingan tersebut akan menjadi laga sengit karena kedua pemain sudah sering bertemu. Laga final nanti pun akan menjadi laga ke-10 bagi kedua tim saling bertemu. Sementara dari sembilan pertemuan sebelumnya, Anthony hanya mampu menang tiga kali dari Momota.

(Okezone.com)

Related Post

Comment