Sosok AJ, Pemutilasi Mayat Dalam Koper di Mata Keluarga

Malda 13 4 19 Hot News
Sosok AJ, Pemutilasi Mayat Dalam Koper di Mata Keluarga

Terasjabar.id - Tak hanya AS yang melakukan aksi pembunuhan terhadap Budi Hartanto (28), mayat dalam koper yang dibuang di Blitar. AJ (23) juga turut serta dalam pembunuhan itu.

Keluarganya pun tak menyangka jika AJ berbuat keji seperti itu. Di mata keluarga, AJ sosok yang baik dan berbakti kepada orang tua. Hal tersebut diutarakan Supriyanto (50) Ayah AJ. Menurut Supriyanto, keseharian AJ merupakan pria yang baik dan menurut dengan orang tuanya.

"Dia anak yang baik, selalu menurut apa kata saya," ujar Supriyanto kepada detikcom di rumahnya Jalan Merak Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Sabtu (13/4/2019).

Supriyanto membantah jika AJ memiliki kelainan dengan menyukai sesama jenis. Terbukti, saat itu dirinya sempat memarahi AJ lantaran membawa pulang seorang gadis di rumahnya.

"Bahkan pernah dia membawa pulang ke rumah seorang gadis usai jalan hari Minggu. Saya suruh pulangkan karena hari sudah malam. Dia nurut langsung diantar pulang," tambah Supriyanto.

Supriyanto mengaku polisi menangkap AJ saat anaknya sedang nonton televisi pada Jumat (12/4/2019) dini hari. Anaknya ditangkap polisi dengan tuduhan bertengkar dan pengeroyokan hingga meninggal dunia.

(Detik.com)

Related Post

Comment