Advertisement

Sabtu, 6 April 2019 14:55 WIB

Jungkook Dan V BTS Dulu Imut Sekarang Terlalu Tampan, Ini Buktinya

S.N.A —K-Pop
Jungkook Dan V BTS Dulu Imut Sekarang Terlalu Tampan, Ini Buktinya

Terasjabar.id - Jungkook dan V sering menjadi perbincangan karena visual mereka. Dua member termuda Bangtan Boys (BTS) itu memang memiliki wajah tampan. Mereka bahkan sempat masuk jajaran pria tertampan di dunia.

Sekarang terlalu tampan, Jungkook dan V dulunya imut menggemaskan. Bisa dilihat dari foto mereka di postingan komunitas online yang menjadi topik perbincangan hangat netter.

Foto menggabungkan visual Jungkook dan V era debut dan masa kini. Seperti diketahui, Jungkook yang kelahiran 1997 debut di usia sangat muda yaitu 16 tahun. Sedangkan V kelahiran 1995 saat debut usianya baru 18 tahun. Wajah mereka saat itu benar-benar menggemaskan.

Foto sebelah kanan menampilkan visual Jungkook dan V sekarang. Rahang tajam membuat fitur wajah mereka sempurna dan hasilnya, banyak penggemar yang menjadi "korban" ketampanan mereka.

Jungkook dan V BTS Dulu Imut Sekarang Terlalu Tampan

Source: Pannatic

"Aku sangat setuju. Mereka benar-benar tampan," komentar netter. "Mereka tumbuh dengan baik. "Jungkook membuatku kaget. Aku menjadi penggemarnya sejak BTS debut, dia selalu menjadi golden maknae (sebutan Jungkook sebagai member termuda berbakat) dan bayi di mataku. Sangat mengejutkan melihat foto perbandingan di atas, menunjukkan sebaik apa dia tumbuh. Aku merasa seperti tantenya," kata netter.

"Hanya ada dua orang kan di foto tersebut? Bukan empat?" ujar netter. "Bukankah mereka terlalu tampan untuk menjadi nyata?" sahut yang lain. "Mereka terlihat imut menggemaskan saat masih remaja dan sekarang tampannya kebangetan. Wow aku tidak bisa menahan untuk mengidolakan mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser "Love Yourself" di stadion Rajamangala, Bangkok pada 6 dan 7 April. Sedangkan album comeback mereka yang bertajuk "Map of the Seoul: Persona" dirilis 12 April mendatang.

(wowkeren.com)





Related Post



Comment