Advertisement

Minggu, 31 Maret 2019 14:37 WIB

Salah Lirik saat Nyanyi 'Indonesia Raya' di Debat Capres, Rossa Minta Maaf

S.N.A —Teras Seleb
Salah Lirik saat Nyanyi 'Indonesia Raya' di Debat Capres, Rossa Minta Maaf

Terasjabar.id - Rossa berkesempatan menjadi menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' dalam acara debat Calon Presiden RI di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2019). Ia mengaku begitu gugup hingga salah lirik.

Hal tersebut disampaikan Rossa dalam Instagram pribadinya. Dengan segenap hatinya, pelantun 'Pudar' itu mengucapkan maaf kepada publik.

Rossa di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (14/2/2019). [Sumarni/Suara.com]
Rossa di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (14/2/2019). 

"Hari ini saya diberikan tugas besar untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri dalam debat capres yang keempat. Tentunya itu merupakan kehormatan besar untuk saya," tulis Rossa

"Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya yang pastinya saya hafal diluar kepala. Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini," sambungnya lagi.

Tak lupa, Rossa menyampaikan kekagumannya Calon Presiden nomor urut 01 dan 02. Ia juga menganggap pendukung kedua Capres bisa membuat suasana debat kondusif.

Rossa minta maaf karena salah lirik saat menyanyikan lagu 'Indonesia Raya'. [instagram/irsrossa910]
Rossa minta maaf karena salah lirik saat menyanyikan lagu 'Indonesia Raya'. [instagram/irsrossa910]

"Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana debat tetap hangat dan damai," kata Rossa.

Melihat ucapan maaf tersebut, warganet langsung membanjiri kolom komentar foto yang diunggah Rossa dengan respon positif. Meski melakukan kesalahan kecil, penampilan Rossa dianggap tetap memukau.

(suara.com)

Salah Lirik saat Nyanyi 'Indonesia Raya' di Debat Capres Rossa Minta Maaf



Related Post


 


Comment