Lebih dari Satu Tahun Pria Ini Hanya Makan Nasi Ayam, Lihat Apa yang Terjadi!

S.N.A 23 3 19 Kuliner
Lebih dari Satu Tahun Pria Ini Hanya Makan Nasi Ayam, Lihat Apa yang Terjadi!

Terasjabar.id - PASTINYA setiap orang memiliki makanan favorit, seperti bakso, nasi goreng, ikan atau makanan manis seperti cokelat. Namun, apakah Anda mengonsumsi makanan favorit Anda setiap hari?

Jika tidak, maka Anda jangan sampai terobsesi seperti pria asal Singapura satu ini. Tingkat keobsesian pria ini dengan makanan favoritnya bisa dibilang cukup tinggi, bagaimana tidak? Ia berturut-turut selama 450 hari hanya menyantap makanan favoritnya, yaitu nasi dan ayam.

Melansir Nextshark, Jumat (22/3/2019), keobsesiannya itu ditunjukkan melalui media sosial Instagram dengan memposting semua gambar nasi ayam dari hari pertama sampai postingan terakhirnya yaitu 460 hari. Pria misterius, yang juga dikenal sebagai Ji Fan Fan – memiliki arti “penggemar nasi ayam” - mulai memposting makanan favoritnya itu pada bulan September tahun 2017.

(Upload foto nasi ayam di hari pertama)

Nasi ayamnya pun setiap harinya diolah dengan cara yang berbeda, ada yang direbus, dipanggang dan juga digoreng. Akun Instagram Ji Fan Fan yang diberi nama @kuey.png, sepertinya memberikan alasan yang cukup jelas kenapa ia memilih akun dengan nama tersebut. Lebih dari 1 tahun hanya makan nasi ayam, akhirnya diapun jadi populer. 

Anda bisa lihat sendiri lihat dari akun Instagramnya, semua konten yang dia unggah itu berbentuk png,biasa disebut foto atau gambar dan tidak ada satupun video. Namun akun yang sudah memiliki followers sebanyak 11 ribu lebih ini, memang bisa dibilang cukup unik, kenapa?

Karena tidak hanya penuh dengan makanan nasi ayam, akun ini juga pada awalnya menggunggah foto dengan kualitas yang bisa dibilang tidak enak dilihat, alias buram. Namun dengan seiringnya waktu berjalan kualitas foto yang dia unggah semakin jelas dan baik.

 

(Unggahan nasi ayam ke 451)

Ji Fan Fan sendiri sangat aktif untuk merespon komentar para pengikutnya, yang dimana komentar untuk unggahan nasi ayam Ji Fan Fan ini sangat beragam. Ada satu netizen yang memberi komentar seperti “Selamat beristirahat dengan tenang untuk para ayam” lalu pria Singapura ini merespon dengan komentar yang cukup lucu, yaitu dengan “Mereka tidak mati sia-sia bro”.

Lalu ada juga komentar dari akun @mjcyu yang bertanya seperti “bro lo gak capek makan ayam terus?”, Ji Fan Fan pun merespon komentar itu dengan bertanya balik ke netizen tersebut “bro lo gak capek napas terus?”. Ji Fan Fan sendiri tidak pernah benar-benar menjelaskan alasan di balik keobsesiannya ini, tapi ada dugaan bahwa ia melakukan semua ini untuk menjaga kesehatan. Komentar apapun sepertinya tidak akan bisa menghentikan dirinya untuk selalu menyantap makanan favoritnya ini.

(okezone.com)

Related Post

    Article not found!

Comment