Mayat di Dalam Mobil, Sulaeha Djafar Merupakan Istri Pejabat

Dea 23 3 19 Hot News
Mayat di Dalam Mobil, Sulaeha Djafar Merupakan Istri Pejabat

Terasjabar.id - Korban tewas yang mayatnya ditemukan dalam kondisi tercekik sabuk pengaman di dalam mobil, merupakan istri pejabat di Pemerintah Kabupaten Barru, Sulsel.

Korban diketahui bernama Sulaeha Djafar (41) warga Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel. Wanita tersebut belakangan diketahui merupakan istri pejabat Dinas Kehutanan Pemkab Barru.

"Korban selama ini tidak pernah cerita kalau sedang ada masalah dengan seseorang, atau pekerjaannya," kata mri Mahmud yang juga kakak ipar korban di RS Bhayangkara Polda Sulsel, Kota Makassar, Jumat (23/3/2019) malam.


Kematian Sulaeha meninggal duka mendalam bagi keluarga. Usai dikabarkan menjadi korban pembunuhan, pantauan iNews, RS Bhayangkara Sulsel pun ramai dipadati keluarga dan kerabatan korban.

Meski menjadi istri seorang pejabat, Sulaeha sehari-hari bekerja sebagai staf administrasi di Universitas Negeri Makassar (UNM). Dia juga memiliki tiga orang anak yang usianya masih sangat belia.

"Paling tua itu kelas 6 SD. Anak kedua baru kelas 3 SD dan yang terakhir berusia satu tahun," ujar dia.

Sebelumnya, tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel di Kota Makassar memastikan kalau mayat perempuan di dalam mobil tewas dibunuh.

Hasil pemeriksaan sementara, terdapat bekas hantaman benda tumpul di bagian kepala korban yang menyebabkan dirinya meninggal dunia.

(inews.id)

Related Post

Comment