IU Ciuman Hot Di Teaser Seri Film Pendek 'Persona' Netflix

Nada 22 3 19 K-Pop
IU Ciuman Hot Di Teaser Seri Film Pendek 'Persona' Netflix

Terasjabar.id-  IU diketahui ikut ambil bagian dalam seri film pendek "Persona". Tak tanggung-tanggung, pelantun "Through the Night" itu langsung menjadi pemeran utama dalam 4 film dengan sutradara yang berbeda-beda.

Pada Jumat (22/3), "Persona" merilis poster yang menampilkan IU memainkan 4 karakter berbeda. Tim produksi juga merilis teaser dari keempat film pendek itu yang akan ditayangkan oleh Netflix.

Teaser film pertama "Love Set" menampilkan IU yang tak suka pada pacar ayahnya (Bae Doona). Bae Doona pun menantang IU dengan berkata, "Kalau aku menang, kamu selesaikan segalanya dengan ayahmu". Sedangkan IU tampak memohon kepada sang ayah agar tak menikahi Bae Doona.

Teaser film kedua "Collector" menunjukkan IU sebagai seorang wanita misterius. Menariknya, terdapat pula adegan ciuman hot antara IU dan Park Hae Soo. "Saat aku membiarkan tubuhku mengalir bersama dengan ombak, aku merasa menjadi gula. Aku ingin menjadi lebih bebas dan abadi," ujar IU.

Netflix Korea @NetflixKR

이지은(아이유)의 1인 4색
<페르소나>, 4월 5일 공개
.

682 people are talking about this


Teaser selanjutnya "Kiss Burn" menampilkan IU sebagai murid sekolah yang memutuskan membantu temannya untuk balas dendam. "Sesuatu terjadi padamu kan? Aku di jalan," tutur IU.

Terakhir adalah teaser "Walking at Night" yang menceritakan tentang mantan kekasih yang bertemu di alam mimpi. "Mimpi dan kematian. Mereka tidak memiliki jalur yang ditentukan. Kamu tidak pergi ke manapun dan semuanya akan dilupakan. Kami di sini tapi tidak ada yang ingat," ungkap IU.

Sementara itu, "Persona" akan ditayangkan Netflix mulai 5 April mendatang. Bagi yang penasaran melihat akting IU, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wowkeren.com)

Related Post

Comment