Advertisement

Sabtu, 16 Maret 2019 08:13 WIB

Beradu Akting dengan Pria Lain di Video Klip, Ussy Sulistiawaty Disumpahi Suami

Dea —Teras Seleb
Beradu Akting dengan Pria Lain di Video Klip, Ussy Sulistiawaty Disumpahi Suami

Terasjabar.id - Ussy Sulistiawaty kembali mewarnai dunia hiburan Tanah Air dengan merilis sebuah single bertajuk Hadija (Hanya Dirimu Saja). Berbeda dengan sebelumnya, ibu empat anak tersebut kini memilih untuk terlibat langsung dalam proses kreatif penggarapan single dan video klipnya. Oleh karenanya, wanita 38 tahun ini mengaku tak lagi bergabung dengan label musik manapun.

Tak seperti biasanya, dimana dirinya selalu mengajak sang suami, Andhika Pratama untuk terlibat dalam projek garapannya. Kali ini ia justru memilih untuk memakai model laki-laki yang bukan suaminya. Hal tersebut diakui lantaran Andhika sibuk bekerja dan sudah menandatangani kontrak pekerjaan jauh sebelum Ussy memintanya untuk bergabung.

"Iya enggak ngelibatin suami sama sekali. Ya memang dari awal waktunya juga singkat, jadi ada tanggal-tanggal yang dilock sama Andhika untuk kerjaannya, makanya enggak bisa diganggu gugat," ungkap Ussy Sulistiyawaty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 15 Maret 2019.


"Video klip saja dia pas di Sumenep. Karena berhubungan dengan banyak orang enggak mungkin dibatalin. Hari ini enggak bisa ke sini karena kerja juga, jadi aku yang ngalah. Tapi semuanya yang lakuin dari A sampai Z semua atas ridho suami," sambungnya.

Ussy menambahkan bahwa saat Andhika mengetahui dirinya akan beradu akting dalam video klip dan web series bersama pria lain, ia mengaku sempat khawatir. Bahkan Andhika sempat mengancam akan menyumpahi sang istri jika macam-macam.

"Ini cowonya model video klip cowonya namanya Garis. Dia bilang pokoknya kalau macam-macam aku sumpahin. Becanda-becandaan saja kok. Tapi pada dasarnya dia sangat percaya dan memang itu hanya akting. Jadi kenapa harus dipermasalahkan," tuturnya.


Meski begitu, Andhika yang percaya dengan istrinya sangat yakin bahwa ibu dari dua anaknya ini tak akan berbuat hal yang aneh. Bahkan ia yakin bahwa masyarakat akan memprotes hal tersebut, lantaran image Ussy dan Andhika Pratama sangatlah kuat.


"Membatasi ya enggak perlu dibatasi, karena adegannya bukan yang gimana, wajar-wajar saja. Ya mungkin orang agak kaget biasanya imagenya Ussy Andhika. Terus tiba-tiba harus dengan cowok lain pegang tangan, itu mungkin orang-orang mikir kok bukan sama Andhika ya. Padahal hanya akting. Penyanyi yang punya suami banyak yang berakting sama cowo lain. Cuma mungkin aku imagenya sama Dhika," paparnya.

"Makanya orang-orang langsung mikir, kok bukan sama Andhika ya? Kok bersentuhan tangan sama cowok lain? Padahal itu hanya akting. Penyanyi yang sudah punya suami banyak banget yang beradegan akting sama cowok lain juga banyak. Cuma aku mungkin karena imejnya udah kuat sama Andhika gitu," pungkasnya.

(okezone.com)





Related Post



Comment