Maju Jadi Caleg 2019, Angel Karamoy Siap Tinggalkan Dunia Keartisan?

Dea 15 3 19 Teras Seleb
Maju Jadi Caleg 2019, Angel Karamoy Siap Tinggalkan Dunia Keartisan?

Terasjabar.id - Nama artis Angel Karamoy menjadi salah satu artis yang maju sebagai calon anggota parlemen. Lewat PDIP sebagai calon legislatif DPR RI Jabar Dapil 6 Bekasi dan Depok, Angel Karamoy mengaku kesiapannya dalam pesta demokrasi 2019 mendatang.

Persiapan mental, fisik hingga finansial juga telah disiapkan oleh Angel Karamoy. Bahkan persiapan tersebut telah dilakukan Angel semenjak tujuh bulan lalu.

“Iya dong siap mental. Sebelum terjun (ke dunia politik) juga siap mental. Harus mengisi diri, siapkan fisik, finansial, waktu dan lain-lain,” kata Angel Karamoy saat dijumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis 14 Maret 2019.


Kendati telah menunjukan kesiapannya dalam dunia politik, lantas apakah Angel Karamoy akan meninggalkan dunia entertaiment?

Saat disinggung mengenai hal tersebut Angel pun tidak bisa menjawabnya. Yang jelas, Angel menjelaskan apabila dirinya terpilih menjadi wakil rakyat ia akan lebih sibuk dari biasanya. Tetapi jika ditanya mengenai hal itu, ia belum dapat menjawabnya.

“Oiya karena ini memang, kalau dulu saya sebagai entertainer saya memberikan kontribusi menghibur tapi kalo ini kan bekerja memperjuangkan, bertanggung jawab pada banyak orang dan pada negara,” sambungnya.


Sementara itu, Angel memang tak menampik bahwa hampir 7 bulan dalam ranah politik hingga terjun bersosialisasi, dirinya banyak memetik pelajaran.

“Iya setelah pengalaman yang aku jalani hampir 7 bulan ini, terjun sosialisasi dalam dunia politik. Itu aja aku sudah menyita waktu yang banyak sekali,” paparnya.

“Karena jujur kalau seandainya ada yang berkenan, seandainya jadi pasti harus fokus, aku enggak tahu berenti atau enggak, kayanya sih harus fokus karena waktu yang dibutuhkan beda. Ini kan tanggung jawab,” pungkasnya.


(okezone.com)

Related Post

Comment