Gading Marten Persembahkan Kemenangan IMA Awards 2019 untuk Gempi

Dea 15 3 19 Teras Seleb
Gading Marten Persembahkan Kemenangan IMA Awards 2019 untuk Gempi

Terasjabar.id - Gading Marten menerima penghargaan sebagai Pemeran Pria Utama Terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Gading meraih vote terbanyak dari para penonton.

Dalam kategori ini Gading bersaing dengan para aktor hebat seperti Adipati Dolken, Ario Bayu, Augie Fantinus, Dion Wiyoko, Rano Karno, dan Ringgo Agus Rahman adalah nomine pesaing Gading.

Dennis Adhiswara dan Isyana Sarasvati sebagai pembaca nominasi akhirnya menyebut nama Gading sebagai pemenang. Bagaimanapun aktingnya saat berperan sebagai Richard dalam film Love For Sale membawanya meraih berbagai penghargaan di dunia perfilman.


"Thank you banget IMA, thank you RCTI. Beneran lebih mudah jadi host tv dibandingkan berdampingan dengan para aktor hebat. Terima kasih buat Visinema, buat Angga dan Anggi, buat Ucup," kata Gading dalam pidato kemenangannya.

Gading pun mempersembahkan kemenangan kali ini untuk anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Meski dirinya sudah berpisah dengan Gisel, Gempi tetap mendapat perhatian penuh dari kedua orangtuanya.


Gading Marten Berencana Rayakan Natal Bersama sang Buah Hati

"Bagi yang mau mengejar mimpi tetap semangat karena kalau Tuhan udah bilang iya gak ada yang gak mungkin. Untuk Gempita Nora Marten, Papa menang, nak. Nanti kita ketemu di rumah," tutup Gading sambil mengangkat piala.

(okezone.com)

Related Post

Comment