Eksplor Raja Ampat, Aksi Kecup Bibir Dimas Anggara Dan Nadine Di Pulau Cinta Banjir Komentar

S.N.A 14 3 19 Teras Seleb
Eksplor Raja Ampat, Aksi Kecup Bibir Dimas Anggara Dan Nadine Di Pulau Cinta Banjir Komentar

Terasjabar.id - Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata diketahui tengah berlibur di Raja Ampat. Mereka memang sama-sama menyukai traveling, apalagi ke pulau-pulau yang memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Dimas pun mengabadikan beberapa momen romantis bersama sang istri. Salah satu momen yang ditangkap adalah saat keduanya mengunjungi Pulau Cinta, Misool. Dimas dan Nadine terlihat saling mengecup bibir satu sama lain dengan latar pulau yang berbentuk hati.

Melengkapi unggahannya, Dimas menambahkan kalimat manis. "Cinta yang mempersatukan kami," tulis Dimas. Tak mau kalah, Nadine juga membagikan foto yang sama di Instagram miliknya. "Dua manusia belajar mencinta," tulis Nadine.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Sebagian besar menyebut jika pasangan suami istri itu sangat serasi. Tak sedikit pula yang mengaku terbawa perasaan alias baper saat melihat foto itu.

"Love birds.. with Love Island.. in Love weather.. langgeng dan harmonis terus yaaa kaliann," kata netter. "Dahlah beb, potek ini hati saya," sahut yang lain. "Coba meniru adegan ini tapi jomblo haha," tambah lainnya.

Meski begitu, ada pula yang berkomentar sinis dan menganggap jika seharusnya adegan mesra tak perlu dilakukan di depan publik. "Romantis sich boleh tp jgn dimuka umum donk mas walaupun sdh resmi," kata netter.

(wowkeren.com)

Related Post

    Article not found!

Comment