'18 Moments' Diprediksi Bakal Super Kocak Usai Kang Ki Young Dikonfirmasi Dampingi Ong Sung Woo

S.N.A 14 3 19 Teras Seleb
'18 Moments' Diprediksi Bakal Super Kocak Usai Kang Ki Young Dikonfirmasi Dampingi Ong Sung Woo

Terasjabar.id - Tidak lama lagi, JTBC akan memproduksi drama baru yang berjudul "18 Moments". Drama ini akan dibintangi oleh Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi sebagai pemain utamanya.

Moonbin ASTRO baru-baru ini juga dikonfirmasi akan bergabung dengan drama remaja ini. Selain Moonbin, kru produksi juga mengumumkan nama baru sebagai salah satu pemeran kunci, yaitu aktor Kang Ki Young.

"18 Moments" akan menggambarkan kehidupan para remaja berusia 18 tahun yang mencoba untuk hidup dengan realistis. Drama ini juga akan memperlihatkan kejadian-kejadian yang biasa dialami oleh para remaja pada umumnya.

Drama ini menceritakan tentang Choi Jun Woo yang diperankan oleh Ong Sung Woo. Dia adalah pribadi yang memiliki sedikit rasa empati karena selalu sendirian, dan tidak bisa mengekspresikan emosinya. Untuk menutupi kekurangannya tersebut, Choi Jun Woo selalu berusaha untuk terlihat bahagia dengan melakukan hal-hal konyol.

Sementara itu, Kim Hyang Gi memerankan karakter Soo Bin. Dia diceritakan sebagai seorang remaja yang hidupnya selalu diatur oleh ibunya. Setelah bertemu dengan Choi Jun Woo, dia mulai bermimpi untuk bisa lepas dari tekanan sang ibu.

Dalam drama ini, Kang Ki Young akan memerankan karakter Oh Han Gyul. Dia diceritakan sebagai guru baru yang menjadi wali kelas dari Choi Jun Woo setelah pindah sekolah.

Oh Han Gyul adalah seorang guru yang tidak berpengalaman serta tidak bertanggung jawab. Meski demikian, dia selalu berusaha untuk berinteraksi dengan murid-muridnya dan tumbuh menjadi guru sejati. Dia juga menjadi penghubung bagi Choi Jun Woo yang kesepian dengan dunia luas sehingga hidupnya menjadi lebih berwarna.

Kang Ki Young mengatakan kalau dia sangat bersyukur bisa bergabung dengan drama ini. Dia juga menganggap drama ini sebagai proyek baru yang penuh dengan tantangan.

"Setiap kali melakukan proyek baru, aku merasakan dan belajar banyak hal. Aku bersyukur bisa bertemu dengan karakter yang berbeda. Oh Han Gyul adalah karakter yang tumbuh bersama para murid yang berkomunikasi dan membagi perasaan dengan mereka," ujar Kang Ki Young. "Sepertinya ini adalah sebuah tantangan baru. Aku akan melakukan yang terbaik agar '18 Moments' bisa bersinar dengan para pemirsa."

Setelah mengetahui Kang Ki Young bergabung dengan drama Ong Sung Woo, netter menjadi semakin antusias. Sebab keduanya kental dengan karakter lucu, sehingga ada banyak netter yang memprediksi kalau drama ini akan sangat kocak dan menyenangkan.

"Lah abang kocak ketemu dedek kocak, ditunggu-ditunggu," tulis seorang netter. "Ada dua orang ini, ngelawak ini mah jadinya," imbuh netter yang lain. "Lihat dari pemainnya nebak sih ceritanya bakal receh banget, mudah-mudahan tebakan gua bener," sahut netter yang lain. "Kalo genrenya komedi romantis pasti ngakak nih Ong dan Kang Ki Young dibikin bromance gitu pasti kocak parah," kata netter yang lain. "Ini drama yang paling ku tunggu," pungkas netter lainnya.

(wowkeren.com)

Related Post

    Article not found!

Comment