Zaskia Gotik Mewek Dilamar Nassar, Ini Alasan Kenapa Tolak Cinta Eks Suami Muzdalifah

S.N.A 14 3 19 Teras Seleb
Zaskia Gotik Mewek Dilamar Nassar, Ini Alasan Kenapa Tolak Cinta Eks Suami Muzdalifah

Teerasjabar.id - Beberapa waktu yang lalu, Zaskia Gotik dibuat menangis oleh Nassar. Hal itu bermula ketika Zaskia menyinggung soal kepopuleran Nassar gara-gara pemberitaan tentang perceraiannya dengan Muzdalifah.

Nassar pun mengerjai Zaskia dengan pura-pura tersinggung hingga membuat pemilik Goyang Itik (Gotik) itu menangis lantaran merasa bersalah. Niat Nassar ingin mengerjai Zaskia pun berlanjut modus.

Nassar akan memaafkan Zaskia asal penyanyi kelahiran Bekasi itu mau menerima dirinya sebagai calon suami. Sayangnya, saat dilontarkan pertanyaan tersebut, Zaskia tak menjawab dan memilih memeluk Nassar.

Penyanyi jebolan KDI ("Kontes Dangdut Indonesia") ini mengaku apa yang diucapkan pada Zaskia bukanlah gimmick. "Aku kalau sama perempuan nggak pernah bercanda," kata Nassar, ditemui awak media dalam tayangan iSeleb yang tayang di iNews, pada Rabu (13/3).

Sementara itu, Zaskia yang ditemui dalam kesempatan bersama, menjelaskan mengenai hubungannya dengan Nassar. Bagi penyanyi berusia 28 tahun ini, sosok Nassar sudah ia anggap seperti kakaknya sendiri.

"Dia (Nassar) itu abang aku," ucap Zaskia. Lantas apakah pernyataan tersebut yang membuat Zaskia menolak pernyataan cinta dari Nassar?

Rupanaya, alasan Zaskia menolak lamaran Nassar lantaran dirinya saat ini sedang menjalin hubungan dengan pria lain. Namun tentang siapa pria tersebut, Zaskia masih enggan untuk membeberkannya.

Pelantun "Bang Jono" ini hanya mengungkapkan jika profesi kekasihnya bukan dari kalangan industri hiburan. "Dia orang Indonesia dan profesinya tidak sama dengan saya," ungkap Zaskia.

Alasan lain kenapa Zaskia belum ingin menunjukkan kekasihnya sekarang lantaran hubungan mereka yang baru saja terjalin. Zaskia juga meminta untuk didoakan yang terbaik dengan kekasih barunya ini.

"Nanti saja, kita juga baru saling kenal," pungkas Zaskia. "Pokoknya minta doa yang terbaik saja untuk semuanya."

(suara.com)

Related Post

Comment