Rutin Latihan Tinju, Ini Trik Reino Barack agar Tangan Tidak Cedera

S.N.A 13 3 19 Teras Seleb
Rutin Latihan Tinju, Ini Trik Reino Barack agar Tangan Tidak Cedera

Terasjabar.id - NAMA dari sosok pengusaha muda, tampan dan sukses, Reino Barack tidak disangkal memang beberapa waktu belakangan ini begitu melejit di kalangan masyarakat luas.

Salah satunya karena sosok pria kelahiran 1984 ini lah, yang diketahui berhasil mempersunting penyanyi cantik dan terkenal, Syahrini sebagai istri pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Semenjak dirumorkan mempunyai hubungan asmara dengan Syahrini, hingga akhirnya kini telah resmi menyandang titel sebagai suami dari penyanyi yang punya sapaan akrab, ‘Princess’ tersebut, sosok Reino memang banyak membuat penasaran publik. Salah satunya perihal kebiasaan Reino sehari-hari.

 


Walau disibukkan oleh profesinya sebagai pengusaha, tapi jangan salah ternyata Reino adalah tipe pria yang rutin berolahraga. Pilihan jenis olahraganya pun cukup keras, yakni boxing alias tinju. Intensitas latihan tinjunya pun tak main-main, sang pelatih, Andre Talabessy sempat membeberkan bahwa Reino berlatih tinju dengan dirinya setiap hari dengan rentang waktu selama 60 hingga 90 menit.

Mengingat olahraga yang ia tekuni sehari-hari ini bisa dibilang memiliki resiko cedera cukup tinggi, Reino ternyata punya trik tersendiri untuk menghindarkan dirinya mengalami cedera khususnya di bagian tangan. Nah, apa sih trik suami Syahrini satu ini agar tidak cedera saat berlatih tinju?

 

Sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Selasa (12/3/2019) di linimasa Instagram, pelatih tinju pribadi Reino, Andre Talabessy mengunggah sebuah video singkat di akun laman Instagram pribadinya (andre_talabessy), di mana dalam video tersebut memperlihatkan sosok Reino yang berbalut T-shirt warna abu-abu gelap dan celana pendek warna putih tengah merendam kedua tangannya di dalam sebuah ember berisi air dan es batu agar jari-jari dan tangannya tidak mengalami cedera, contohnya terkilir.

“Setiap selesai latihan wajib merendam tangan di dalam es biar tangan dan jari-jari tidak mudah keseleo dan cedera,” tulis Andre sebagai keterangan video.

Wah trik sederhana anti-cedera ala Reino Barack satu ini mungkin bisa disontek loh!

(okezone.com)

Related Post

    Article not found!

Comment